Sukses

Relakah Merogoh Rp 686 Juta Demi Ponsel Mewah Ini?

Casing smartphone ini dilapisi emas 18 karat dan 395 berlian putih. Harganya tidak main-main, 35.000 poundsterling atau setara Rp 686 juta.

Ponsel mewah berharga puluhan hingga ratusan juta yang berlapis emas 24 karat, berlian hingga batu safir selalu ada diproduksi setiap tahunnya oleh perusahaan. Smartphone yang satu ini bisa dibilang di atas rata-rata.

Sebab harganya mencapai ratusan juta rupiah dan tentunya hanya bisa kalangan tertentu yang bisa membelinya. Adalah Savelli Champagne Diamond Phone, casing smartphone ini dilapisi emas 18 karat dan 395 berlian putih.

Harganya tidak main-main. Menurut yang dilansir Daily Mail, Selasa (10/12/2013), smartphone ini dibanderol 35.000 poundsterling atau setara Rp 686 juta. Savelli dirancang oleh desainer dan brand perhiasan asal Swiss, Alessandro Savelli.

Selain bertabur ratusan berlian, tersedia pula smartphone jenis lain yang dibalut dengan logam mulia, perhiasan batu safir dan kulit eksotis. Fitur mewah lainnya termasuk layar kristal safir ultra-bombe dan konektivitas Android berteknologi tinggi.

Namun memang tidak semua smartphone dilengkapi dengan berlian. Di antara 11 model smartphone yang tersedia, terdapat pula versi Black Sport yang casingnya terbuat dari kulit buaya.



"Kami sangat berhati-hati memilih berlian terbaik dan menyusunnya dengan menggunakan teknik khusus 'serti neige' atau 'snow setting'," jelas perusahaan di situs resminya.

Ponsel ini hanya dijual di Department Store mewah di Inggris, Harrods.

(dew)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini