Sukses

Galaxy S4 Berbalut Kristal Swarovski, Berapa Harganya?

Smartphone edisi khusus ini hanya tersedia 3.500 unit. Jika tertarik, bisa langsung memesannya di toko online Samsung Thailand.

Setelah membalut Galaxy S4 dengan warna emas, Samsung memperkenalkan suksesor Galaxy S III itu dengan taburan kristal Swarovski. Desainnya terlihat begitu mewah dan berkilau.

Smartphone edisi spesial ini diberi nama 'Samsung Galaxy S4 Crystal Edition'. Mengutip laman Phone Arena, Kamis (12/12/2013), Galaxy S4 Crystal Edition memiliki spesifikasi yang sama dari versi originalnya, di mana tetap disokong dengan chipset Exynos 5 Octa Core.

Satu-satunya yang membedakan adalah balutan kristal Swarovski. Kabarnya, perangkat tersebut akan dibanderol US$ 630 atau sekitar Rp 7,5 juta. Selisih sekitar Rp 1 juta dari versi originalnya yang dipatok US$ 539 atau sekitar Rp 6,5 juta.  

Untuk ketersediaan produk, menurut laporan Fonearena, Galaxy S4 Crystal Edition hanya akan tersedia 3.500 unit dan hanya dirilis di Thailand. Jadi, bagi konsumen yang tertarik, bisa langsung memesannya di toko online Samsung Thailand.

Sebenarnya, konsep dari desain ini tidak terlalu istimewa. Pasalnya Samsung pernah merilis edisi kristal untuk Galaxy S2 dan Galaxy S3 Mini. (isk)  


Baca juga:
Ternyata `Sam Sung` Pernah Berkerja untuk Apple!
Tinggalkan Smartphone, Samsung Banting Stir Jual Aksesoris?
Samsung Tak Lagi Perkasa di Pasar Smartphone
Pengapalan Galaxy Note 3 Capai 10 Juta dalam 2 Bulan
Samsung Siapkan Edisi Smartphone Feminim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini