Sukses

10 Game Gratis Terbaik Sepanjang 2013 Versi Google

Kesepuluh game terbaik ini tak hanya tersedia untuk perangkat Android, namun juga telah tersedia untuk platform mobile lainnya.

Jelang penghujung tahun, Google merilis daftar game terbaik sepanjang tahun 2013. 10 game gratis ini dianggap sebagai permainan terbaik yang berada di daftar toko aplikasi online Google Play Store.

Kesepuluh game ini tak hanya tersedia untuk perangkat Android, namun juga telah tersedia untuk platform mobile lainnya. Berikut hasil rangkuman tim Tekno Liputan6.com.

Candy Crush Saga
Game berbasis puzzle ini berhasil mencuri hati para pecinta game di dunia. Game besutan pengembang King ini juga didaulat sebagai game legendaris oleh situs sosial media Facebook.

FIFA 14
Dengan mengandalkan sejumlah karakter pemain bola papan atas, game besutan Electronics Art ini menjadi salah satu game terbaik versi Google. FIFA 14 kerap mendapatkan rating tertinggi di kalangan pecinta game mobile dan hingga kini telah diunduh sebanyak lebih dari 600 ribu kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Despicable Me : Minion Rush
Kehadiran karakter imut berwarna kuning kian mencuri perhatian pengguna Android di seluruh dunia. Hingga saat ini jutaan pengguna Android diketahui masih mengunduh game ini.

Baru-baru ini Gameloft sebagai pengembang mengumumkan, bahwa game unggulannya ini resmi menyambangi perangkat Windows Phone dan BlackBerry 10.

Plants vs Zombies 2
Kehadiran sekuel game berjudul Plants vs Zombies 2 telah dinanti oleh para pecintanya. Setelah peluncurannya sempat tertunda, akhirnya game pertarungan gerombolan zombie dan tanaman ini resmi tersedia di Google Play Store pada awal Oktober 2013.

Clash of Clans
Angka unduhan untuk game bergenre peperangan ini hampir menyentuh 50 juta kali. Dalam update terbarunya, Clash of Clans menyertakan latar belakang Korea sebagai lokasi pertempuran terbaru. Seperti apa keseruannya? Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google PlayStore.

Deep Hunter 2014
Sensasi berburu di alam liar dapat dirasakan oleh gamer melalui game yang satu ini. Simulator berburu Rusa dengan lebih dari 100 spesies hewan liar lainnya ini menyuguhkan beragam senjata yang dapat memberikan pengalaman seru dalam menjelajahi alam liar Afrika hingga Amerika Utara.

3 dari 3 halaman

Into the Dead
Mengusung misi utama menyelamatkan diri dari serangan sekumpulan Zombie, gamer akan dibekali beragam perlengkapan dan senjata. Sejumlah fitur, konten, dan mode baru turut diboyong Pikpok selaku pengembang game ini.

Asphalt 8 : Airbone
Game balap mobil Asphalt 8 : Airbone kini telah dilengkapi dengan 9 lokasi balap di berbagai negara. Mode multiplayer memungkinkan gamer saling berkompetisi mencatatkan skor tertinggi. Dalam game ini gamer dapat menikmati pengalaman balap sungguhan, seperti aksi drifting atau kerusakan pada mobil saat bersenggolan dengan pemain lainnya.

Fishing Superstars
Sensasi keseruan melontarkan alat pancing dan menanti umpan dimakan ikan pun dapat dirasakan melalui game bertajuk Fishing Superstars. Sejumlah spot menarik di berbagai belahan dunia dan kompetisi untuk saling mendapatkan ikan berukuran besar juga turut dihadirkan oleh Gamevil, sang pengembang game.

DragonVale
Jika selama ini sosok Naga tampil dengan ukuran besar dan menakutkan, maka tidak demikian dengan hewan serupa yang ditemui pada game DragonVale. Dengan permainan ini gamer dapat memamerkan koleksi Naga yang diperoleh dari pulau misterius ke kontak pertemanan Facebook. (vin/isk)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini