Sukses

Episode Baru <i>Candy Crush Saga</i> Resmi Dirilis

Episode ini hanya bisa dimainkan oleh para gamer yang sudah melampaui level 50 di maps.

Para pengguna perangkat mobile pastinya mengenal game yang satu ini, Candy Crush Saga. Ya, game mobile bergenre puzzle ini dilaporkan beru saja mendapatkan update episode terbaru yang bertajuk 'Dreamworld'.

Menurut yang dilansir laman Venture Beat, Kamis (19/12/2013), update episode Dreamworld saat ini sudah tersedia bagi para pengguna perangkat berbasis iOS, Android, ataupu para gamer yang memainkan Candy Crush Saga via Facebook. Namun patut dicatat, episode ini hanya bisa dimainkan oleh para gamer yang sudah melampaui level 50 di maps.

King, selaku pihak pembesut mengklaim bahwa di episode terbaru ini mereka memperkenalkan petualangan baru yang lebih menantang dibandingkan episode-episode sebelumnya. Sedikit modifikasi pun diterapkan pada gameplay untuk memberi rintangan ekstra bagi para gamer.

Selain itu, di episode ini pengembang game asal Inggris itu juga menambahkan karakter baru pada gameplay bernama 'Odus' si burung hantu yang akan muncul memperkenalkan setiap level baru. Odus bertengger di sebuah bulan sabit, pemain harus mencegahnya jatuh dengan menyusun permen-permen dengan kombinasi yang tepat dan cepat.



Sejak diluncurkan pada April 2012 lalu, Candy Crush kini tersedia untuk pengguna Android, iOS dan Facebook. Jumlah unduhan terbesar berasal dari para pengguna perangkat mobile dan Facebook. Candy Crush merupakan salah satu game fenomenal selain Angry Birds yang sempat menjadi game paling laris di Google Play Store dan Apple AppStore.

Bahkan menurut yang dilansir The Next Web, hingga November 2013 kemarin jumlah pemain game Candy Crush saat ini sudah mencapai 150 miliar, dan satu dari 23 orang pengguna Facebook diketahui sebagai fans setia game ini. (dhi)

Baca juga:
10 Game Gratis Terbaik Sepanjang 2013 Versi Google
4 Game Legendaris di 2013 Versi Facebook
Apa Game Facebook Terpopuler di Tahun 2013?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.