Sukses

Gawat, Ibu Ajak Putrinya <i>Topless</i> di Snapchat

Ibu yang tidak disebutkan namanya itu berpose telanjang dada (topless) bersama putrinya yang masih di bawah umur menggunakan kamera ponsel

Lagi-lagi penyalahgunaan teknologi kembali terjadi, dan kali ini menimpa seorang ibu dan anaknya di Wentzville, Missouri, Amerika Serikat.

Ibu yang tidak disebutkan namanya itu berpose telanjang dada (topless) bersama putrinya yang masih di bawah umur menggunakan kamera ponsel, saat keduanya sedang berendam di dalam bathub.

Parahnya, foto itu kemudian di-posting ke aplikasi berbagi foto Snapchat. Dengan sekejap, foto itu pun langsung menyebar ke kalangan pelajar di dua sekolah menengah atas Rockwood School District.

Sontak, saat pergi ke sekolah, anak yang baru berusia 14 tahun itu menjadi bahan ejekan teman sekelasnya. Mengutip laman Mail Online, Jumat (20/12/2013), ibu berusia 50 tahun itu mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa ia tidak tahu kalau foto topless-nya akan menyebar luas di dunia maya.

Namun ketika diwawancari seorang reporter dari KMOV, ia bersikeras tidak berniat untuk berpose topless dengan putrinya. "Saya tidak berpose, saya sudah keluar dari bathub," katanya.

Ia mengaku, yang memotret dirinya dan putrinya di bathub adalah anak perempuannya yang lain. Meskipun demikian, jika terbukti bersalah ibu tersebut akan dikenakan sanksi hukuman satu tahun penjara karena berpotensi membahayakan sang buah hati. (isk)

Baca juga:
Tujuh Bocah SD Paksa Temannya Foto Bugil di Konsol Game
Parah, Suami Siarkan Istri Yang Lagi Bugil di PS4

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini