Sukses

Game iPhone Ini Bisa Keluarkan Aroma Popcorn

Sebuah alat yang disebut dengan Pop Dongle yang dicolokkan ke audio jack iPhone maka aroma khas jagung panggang akan keluar dari game ini.

Kehadiran aplikasi game dalam sebuah smartphone tentu bisa dijadikan salah satu pelipur lara dan penghalang rasa lelah. Sayangnya hingga kini sejumlah game belum mampu menawarkan pengalaman yang lebih nyata bagi penggunanya.

Kini sebuah game terbaru besutan Pop Secret mampu menghadirkan pengalaman yang tidak dimiliki oleh game pada umumnya. Sebuah game bertajuk Poptopia ini mampu mengeluarkan aroma khas popcorn yang menggoda.

Dikutip dari USA Today, Sabtu (21/12/2013), dengan menggunakan sebuah alat yang disebut dengan Pop Dongle yang dicolokkan ke audio jack iPhone, maka aroma khas jagung panggang akan keluar dari game ini.

Poin yang terkumpul dapat digunakan untuk menyentuh sejumlah objek yang muncul di layar. Maka secara otomatis aroma popcorn pun bisa dirasakan. Misalnya, saat Anda menyentuh gambar mentega di layar, maka secara perlahan aroma jagung panggang akan keluar melalui dongle tersebut.

Poptopia bisa diunduh secara gratis oleh pengguna iPhone. Sedangkan dongle yang merupakan aksesori pendukung merupakan hasil kerjasama antara Pop Secret Lab dengan Deutsch LA dan Deeplocal.

Pop Dongle dapat mengeluarkan aroma popcorn sebanyak 500 hingga 1000 kali. Sayangnya saat aroma habis, Anda tidak dapat mengisi ulang kartrid di dalamnya melainkan harus membeli yang baru.

Seperti apa sensasi yang dirasakan saat memainkan game beraroma ini? Berikut cuplikan videonya. (vin/isk)


Baca juga:
Setelah Ikon Dislike, Facebook Hadirkan Stiker Lego
Gawat, Ibu Ajak Putrinya Topless di Snapchat
Tak Cuma Bantu Manusia, Robot Juga Dijadikan Pemuas Birahi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.