Sukses

Pengguna Windows Phone Dapat Bonus 20GB di SkyDrive

Dengan tambahan kapasitas penyimpanan tersebut, pengguna Windows Phone akan mendapatkan total ruang penyimpanan sebesar 27GB di SkyDrive.

Jelang perayaan Natal dan tahun baru, Microsoft dilaporkan memberi hadiah istimewa bagi para pengguna Windows Phone. Perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates itu menghadiahi para pengguna Windows Phone ruang penyimpanan ekstra sebesar 20GB di layanan SkyDrive secara gratis selama satu tahun.

"Untuk menunjukkan apresiasi kami terhadap para pelanggan Windows Phone, kami memberikan Anda tambahan 20 GB penyimpanan SkyDrive gratis selama satu tahun. Ini adalah penyimpanan SkyDrive tambahan dari ruang 7GB yang sudah dimiliki oleh para pelanggan," tulis Microsoft dalam email pemberitahuan yang dikirimkan pada para pengguna handset Windows Phone.

Menurut yang dilansir laman Engadget, Senin (23/12/2013), para pengguna diharuskan melakukan konfirmasi via email sebelum tanggal 31 Desember 2013 ini. Setelah melakukan konfirmasi, secara otomatis kapasitas penyimpanan yang dimiliki pengguna di layanan penyimpanan berbasis Cloud tersebut akan bertambah seluas 20GB. Artinya, tiap-tiap pengguna Windows Phone akan mendapatkan total ruang penyimpanan sebesar 27GB di SkyDrive.

Dengan tambahan kapasitas penyimpanan tersebut, para pengguna Windows Phone dimungkinkan untuk bisa lebih banyak menyimpan file di layanan SkyDrive selama musim liburan tahun ini. Terutama untuk menampung banyaknya file berupa foto dan video yang ada tersimpan di dalam memori internal perangkat.

Sebelumnya di pertengahan tahun 2013 pihak Microsoft mengklaim bahwa pengguna SkyDrive telah mencapai 250 juta. Pertumbuhan SkyDrive yang telah dimulai sejak tahun 2005 ini semakin meningkat sejak dirilisnya sistem operasi Windows 8 dan Windows Phone 8. (dhi)


Baca juga:
Microsoft Siapkan Nama Baru Pengganti SkyDrive
Microsoft Diminta Hapus Nama 'Sky' Dari Layanan SkyDrive
Berkat Windows 8, Pengguna SkyDrive Melonjak 250 Juta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini