Telkomsel Sediakan Akses Line Gratis di Ponsel

  • Telko
  • 0
  • 30 Des 2013 16:53

line-130821c.jpg

Ada banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk menarik minat pelanggan menggunakan produk atau layanannya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh operator selular Telkomsel dan Line.

Telkomsel bekerja sama dengan penyedia aplikasi Line untuk menyediakan akses Line secara gratis di ponsel. Melalui program "LINE Free Data Access", pengguna Telkomsel nantinya dapat mengakses beragam fitur yang ada di Line mulai dari chatting, panggilan suara dan video hingga Line Games secara cuma-cuma.

Dengan adanya kolaborasi antara Telkomsel dengan Line, GM Portal & Social Media Telkomsel, Trio YG Lumbantoruan berharap pelanggan Telkomsel semakin mudah dan nyaman dalam berkomunikasi ataupun menikmati layanan Line lainnya.

"Disamping itu, hal ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi kami untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi lebih 128 juta pelanggan Telkomsel," ujar Trio melalui keterangan tertulis, Senin (30/12/2013).

Telkomsel menyediakan akses Line gratis ini khusus untuk seluruh pelanggan setia Telkomsel (kartuHalo, simPATI dan Kartu As). Program ini berlaku sejak tanggal 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014.

Untuk dapat menikmati program ini pelanggan tidak perlu mendaftar. Cukup dengan men-download berbagai aplikasi Line sesuai platform handphone masing-masing (Google Play Store, Apple Apps Store, Windows Phone Store, atau Nokia Store). Namun untuk men-download aplikasi Line, pelanggan akan tetap dikenakan tarif data berlaku.

Adapun nilai tambah dari program ini adalah pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai fitur layanan di Line secara gratis tanpa terkena biaya akses internet. (dew)


Baca juga:
Facebook, Line vs YouTube, Mana Paling Populer?
5 Bulan Dirilis, Game Line Pokopang Diunduh 20 Juta Kali
Pengguna Line di Seluruh Dunia Capai 300 Juta

 

 

 

 

Credit: Dewi Widya Ningrum

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler