Sukses

LG Siapkan Penerus Smartphone Optimus G Pro

Handset yang sedang disiapkan LG merupakan generasi penerus seri Optimus G Pro yang meluncur bulan April 2013 lalu.

LG Electronics telah mengeluarkan jajaran smartphone terbaru seri 'G' pada tahun lalu. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu memperkenalkan smartphone seri Optimus G Pro, G2, dan G Flex sepanjang tahun 2013.

Mengawali tahun 2014 ini, LG dikabarkan tengah menyiapkan seri lanjutan dari generasi smartphone yang telah diluncurkannya tahun lalu. Seri G3 sempat dirumorkan bakalan diluncurkan pada semester kedua tahun 2014.

Namun sebelum meluncurkan G3, LG diprediksi akan lebih dulu memperkenalkan Optimus G Pro 2. Handset itu merupakan generasi penerus seri Optimus G Pro yang meluncur bulan April 2013 lalu.

Kabar seputar rencana peluncuran generasi baru Optimus G Pro diungkap oleh situs Korea Selatan, Naver. Laman itu juga yang menyebut nama handset itu sebagai Optimus G Pro 2.

Sayangnya, masih belum banyak informasi yang terungkap seputar sekuel Optimus G Pro itu. Prediksi yang beredar menyebut smartphone ini akan mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan peningkatan di sisi tertentu.

Optimus G Pro 2 diharapkan meluncur ke tengah publik pada bulan Maret mendatang. Smartphone ini diperkirakan akan menantang Galaxy S5 yang digadang-gadang menjadi handset andalan Samsung. (den/dew)


Baca juga :
Saingi Nike, LG Siapkan Gelang Pintar
Nexus 5 Meluncur, LG G2 Jadi Tersisih?
Ponsel LG G3 Akan Dilengkapi Sensor Pengenal Sidik Jari?
LG G3 Akan Pakai Layar Resolusi Tinggi Quad HD?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.