Sukses

iPhone Layar Besar Akan Diperkenalkan Mei?

Bulan Mei 2014 diperkirakan akan dipilih Apple untuk meluncurkan smarpthone iPhone dengan layar besar.

Apple sudah sejak lama dikabarkan sedang mengembangkan smartphone berlayar besar. Seri iPhone dengan layar besar itu diperkirakan akan mengusung layar 5,7 inci dan akan menjadi iPhone 6.

Kabar terbaru yang baru saja beredar mengungkap waktu peluncuran dari generasi baru smartphone besutan Apple itu. Bulan Mei diperkirakan bakalan dipilih perusahaan berbasis di Cupertino, California tersebut untuk meluncurkan smartphone berlayar besar itu.

Hal itu terungkap dari sebuah artikel yang dimuat pada laman Yahoo News berbahasa Jepang. Informasi terbaru seputar waktu peluncuran ini menampik rumor sebelumnya yang menyebut perangkat tersebut sebagai iPhone 6.

Sebab, seperti dilansir GSM Arena yang ditulis Senin (6/1/2014), iPhone 6 kemungkinan baru akan diperkenalkan pada bulan September mendatang. Rumor baru yang lahir menyebutkan Apple kemungkinan akan meluncurkan handset terbaru dari lini smartphone miliknya.

Informasi lain yang diungkap artikel berbahasa Jepang itu adalah prosesor yang digunakan pada iPhone berlayar besar bukan Apple A8 yang merupakan generasi terbaru dari chipset buatan Apple. iPhone 6 diprediksi masih akan memakai chipset A7 yang sudah dipakai pada iPhone 5S.

Bocoran informasi seputar iPhone mendatang itu awalnya diungkap oleh orang dalam dari Foxconn yang merupakan perusahaan manufaktur rekanan Apple. Ia mengungkap akan ada dua varian baru iPhone yakni berukuran 4,7 inci dan 5,7 inci yang kemungkinan akan menjadi keluarga phablet baru dari Apple. (den/dew)


Baca juga :

Tim Cook Ungkap Rencana Besar Apple Tahun 2014
Resmi Rilis, Ini 6 Kesamaan iPhone 5S dan iPhone 5C
Belum Meluncur, Berapa Harga iPhone 6?





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.