Sukses

Insider Rusia Bongkar Info Baru Galaxy F dan Galaxy S5

Menurut informasi dari orang dalam, Galaxy F tak lain adalah varian lain Galaxy S4 yang berharga mahal yang dibalut dengan bahan logam.

Berita seputar smarpthone terbaru dari Samsung masih terus beredar. Kabar terbaru yang beredar mengungkap bocoran informasi tentang Samsung Galaxy F yang telah lama digadang-gadang akan menjadi smartphone flaghsip terbaru dari vendor Korea Selatan itu.

Informasi anyar itu bersumber dari salah satu orang dalam Samsung di Rusia yang bernama Eldar Multazim. Ia memaparkan info itu melalui kicauan pribadinya di akun Twitter seperti dilansir Phone Arena, Selasa (7/1/2014).

Menurut Eldar, huruf F pada seri Galaxy itu merupakan singkatan dari 'fashion'. Galaxy F juga diklaim mahal dan berbasiskan S4 dengan balutan logam. Jadi berdasarkan kicauan Eldar tersebut, Galaxy F tak lain adalah varian lain Galaxy S4 yang berharga mahal yang dibalut dengan bahan logam.

Sementara itu, Galaxy S5 disinyalir masih akan tetap menjadi smartphone flagship terbaru dari Samsung yang diperkenalkan pada tahun 2014. Galaxy S5 yang merupakan penerus trah dari seri Galaxy S itu akan diperkenalkan pada semester pertama tahun 2014.

Eldar memperkirakan handset andalan Samsung itu tidak akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014. Namun VP dan Head of Design Strategy Samsung, Dong - hoon Chang pada perayaan Tahun Baru di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, pernah menuturkan kemungkinan besar Galaxy S5 akan diumumkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada Februari 2014.

Eldar juga mengklaim bahwa Galaxy S5 akan mulai dijual pada tanggal 1 Mei mendatang. Bila jadwal tersebut benar, maka Samsung kemungkinana akan memperkenalkannya sejak bulan Maret 2014. Tahun lalu Samsung juga memperkenalkan Galaxy S4 pada bulan yang sama. (den/dew)


Baca juga:
Galaxy S5 Bakal Diumumkan di Ajang MWC 2014?
Susul Galaxy S5, Galaxy F Juga Dibalut Bodi Metal
Desain Frame Bocor, Galaxy S5 Akan Pakai Bahan Metal?
Ponsel Super Premium Samsung Akan Bernama Galaxy F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini