Sukses

Aktor Film `Back to the Future` <i>Mejeng</i> di Pameran CES

Saat Lloyd muncul ia dikelilingi gumpalan asap seperti di film "Back to the Future". Mobil mesin waktu DeLorean juga dihadirkan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik minat pengunjung datang ke sebuah booth pameran. Salah satunya dengan mendatangkan selebritis. Inilah yang dilakukan sejumlah perusahaan di pameran teknologi dunia Consumer Electronics Show (CES) 2014.

Jika Samsung mengundang sutradara film Transformer --Michael Bay-- sebagai bintang tamu di acara konferensi pers peluncuran televisi layar lengkung terbaru mereka, perusahaan pembuat alat musik dan gitar Gibson mendatangkan aktor Christopher Lloyd.

Lloyd adalah aktor di film trilogy "Back to the Future". Di film itu ia berperan sebagai Doctor Emmett Brown. Kehadiran Lloyd di ajang CES 2014 ternyata cukup menarik banyak perhatian. Terlihat dari antusiasme pengunjung yang ramai-ramai memotretnya.

Kendaraan mesin waktu yang bernama DeLorean juga dihadirkan di ajang tersebut, hanya saja mobil itu merupakan hasil kreasi ulang dari kendaraan yang ada di filmnya, lengkap dengan fluks kapasitor dan "Mr Fusion Home Energy Reactor" yang ramah lingkungan.

Saat Lloyd muncul ia dikelilingi gumpalan asap seperti di film "Back to the Future", demikian dilansir Cnet. Setelah berpose untuk foto, dengan mengenakan jas lab putih ala Doctor Emmett Brown, Lloyd berbicara tentang gitar-gitar ikonik karya Gibson. 



Ia bahkan sempat memainkan gitar sebentar dan 'menyambar' kacamata pintar Google Glass warna biru dari salah satu pengunjung dan mengenakannya. Lloyd tampak sangat riang.

Meski kehadirannya di situ sangat singkat, sosok Doctor Brown mampu membuat pengunjung CES 2014 terhibur. Ajang CES 2014 sendiri digelar di Las Vegas mulai 7-10 Januari 2014. (dew)


Baca juga:
Sutradara Film Transformers `Kabur` Dari Panggung Samsung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini