Dapat Dana Dari Bakrie, Path Jadi Bulan-bulanan di Twitter

By Dewi Widya Ningrum

on Jan 11, 2014 at 13:39 WIB

Kabar tentang Path yang mendapat suntikan dana sebesar US$ 25 juta atau sekitar Rp 304 milyar dari Bakrie Global Group menyedot perhatian banyak pengguna internet. Di Twitter, Path bahkan dijadikan bahan bulan-bulanan.

Guyonan dibuat oleh sejumlah pengguna Twitter dalam bentuk gambar yang dilengkapi teks. Guyonan yang dibuat cukup menggelitik orang yang membacanya.

Misalnya saja, foto Aburizal Bakrie yang sedang duduk ditambahi teks "Yes Path udah kebeli sama gue!". Lalu di bagian bawahnya ada foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ibu Ani yang sedang berbisik, lalu ditambahi teks "Pah cepetan beli Instagram, si Bakrie udah beli Path tuh!".



Lambang Golkar juga ikut dijadikan bahan isengan di dunia maya. Lambang Golkar dimodifikasi, bagian tengahnya diberi logo P milik Path lalu bagian bawahnya diberi kata "Pathamorgana".



Yang lebih lucu, ajakan meng-uninstall Path pun ramai disebarkan karena Bakrie menjadi investornya. Gambar berupa petunjuk menghapus akun Path pun di-posting di Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, Path telah mendapatkan investor baru dari perusahaan asal Indonesia. Investor tersebut adalah Bakrie Global Group.

Tak tanggung-tanggung, Path mendapat suntikan dana sebesar US$ 25 juta atau kurang lebih setara Rp 304 milyar dari Bakrie. Melalui pendanaan terbaru ini, total investasi yang dimiliki Path sekarang berjumlah US$ 65 juta atau sekitar Rp 790 milyar. (dew)


Baca juga:

Path Dapat Suntikan Dana Rp 304 Milyar Dari Bakrie
Path Versi Beta Sambangi Windows Phone
Main Path Kini Bisa Sambil Posting di Blog
Siapa Sosok di Balik Lahirnya Jejaring Sosial Path?

 


Suka artikel ini?
Dewi Widya Ningrum
Dewi Widya Ningrum

  Full bio »

0 Comments