Sukses

Sony Xperia Z2 Meluncur Februari?

Akun Twitter @evleaks mengungkapkan bahwa smartphone Xperia Z2 yang merupakan penerus Xperia Z akan diperkenalkan pada bulan Februari.

Sony telah menerapkan kebijakan tentang tidak ada informasi perusahaan yang boleh bocor keluar. Meski begitu, bocoran seputar produk yang sedang dikembangkan Sony masih saja muncul di internet.

Bocoran informasi mengungkap rencana Sony untuk melanjutkan seri Xperia Z1. Menurut bocoran yang diungkap akun Twitter @evleaks, penerus generasi Xperia Z itu akan dinamai Xperia Z2.

Dalam bocoran kali ini @evleaks menyebut Xperia Z2 akan diperkenalkan pada bulan Februari mendatang. Sony diharapkan memperkenalkan handset flagshipnya itu di tengah acara Mobile World Congress (MWC) 2014 yang berlangsung di Barcelona.

Dilansir GSM Arena yang Tekno Liputan6.com, Rabu (15/1/2014), Xperia Z2 alias Sirius disebut akan memakai layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel.

Sony juga disebut bakalan memasangkan kamera 20,7 megapiksel di smartphone yang dilengkapi fitur tahan air. Sumber tenaganya berasal dari baterai berkapasitas 3700 mAh di balik desain unibody smartphone ini.

Sony juga membenarkan fitur Mobile Bravia Engine 3 di Xperia Z2. Dapur pacu di handset flagship Sony ini kemungkinan memakai chipset Snapdragon MSM8974AB SoC dari Qualcomm dengan RAM yang masih belum diketahui. (den/dew)


Baca juga:
Rumor Terakhir, Sony Xperia Z2 Meluncur Tahun Depan
Sony Diam-diam Siapkan Xperia Z Ultra WiFi Only
Tak Puas Dengan Xperia Z1, Sony Siapkan `Avatar`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.