Sensasi Berhubungan Intim Menggunakan Google Glass

on

Sejak dipasarkan secara terbatas, Google telah meminta kepada sejumlah pengembang untuk mengoptimalisasi kegunaan kacamata pintar besutannya tersebut. Sejumlah pihak pun menunjukkan komitmennya untuk mengadopsi Google Glass dalam kehidupan sehari-hari, termasuk salah satu pasangan suami istri asal Inggris ini.

Pasangan pengembang asal London, Inggris membawa kacamata pintar milik Googe itu ke ruang pribadi mereka. Dengan menciptakan sebuah aplikasi bernama Sex with Google Glass yang mampu memberikan pengalaman dan sensasi baru dalam berhubungan intim.

Software
yang dipasang pada kacamata yang dikenakan keduanya disebut menawarkan sensasi baru dalam berhubungan intim. Misalnya dengan kacamata pintar ini sang wanita dapat melihat apa yang dilihat pasanganya.

Cukup dengan mengatakan 'Ok glass, it's time' maka secara otomatis kedua kacamata akan menampilkan perspektif masing-masing pasangan. Sedangkan untuk menghentikan perspektif tersebut cukup mengatakan 'Ok glass, pull out', maka Glass siap menjalankan perintah lainnya yang diinginkan sang pemakai. Demikian dilansir laman Phandroid, Selasa (21/1/2014).

Aplikasi yang disematkan dalam Glass ini juga bisa menjalankan perintah lainnya, seperti mematikan lampu kamar, memutar musik, dan merekomendasikan posisi seks yang bisa dipraktekkan oleh pasangan. Seperti mengucapkan perintah 'Ok glass, give me ideas how to...' untuk mencari ide posisi berhubungan intim yang baru.

Selain kompatibel dengan perangkat Android, aplikasi ini dipastikan juga tersedia untuk perangkat iOS. Namun bagi pemilik Google Glass yang penasaran untuk menjajal aplikasi ini dapat mendaftarkan alamat email melalui situs resmi sang pengembang.

Sayangnya sang pengembang belum dapat memastikan kapan aplikasinya mulai tersedia untuk diunduh. (vin/dhi)

Baca juga

Mahal, Google Glass Tak Akan Laris di Pasaran?
Kacamata Pintar Ini Lebih Canggih Dari Google Glass
[VIDEO] Google Glass Juga Bisa Kontrol Peralatan Rumah
Kacamata Google Glass Dilengkapi Fitur Musik

Credit Adhi Maulana

Suka artikel ini?
Ervina Anggraini
Ervina Anggraini

  Full bio »

0 Comments