Sukses

Samsung Galaxy Note 3 'Murah' Dibanderol Tidak Murah

Sejumlah pihak memprediksi Galaxy Note 3 Neo akan diperkenalkan secara resmi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014.

Rumor mengenai kehadiran versi murah Samsung Galaxy Note 3 nampaknya tidak dapat dianggap remeh. Mengingat handset yang mengusung nama resmi Galaxy Note 3 Neo ini diketahui mulai dipasarkan melalui mekanisme pemesanan awal (pre-order).

Salah satu toko ritel di Belgia diketahui mulai membuka masa pre-order Galaxy Note 3 Neo. Meskipun kabar yang berhembus menyebut handset ini dibanderol dengan harga yang lebih murah, nyatanya tidak demikian.

Sammobile
, Kamis (23/1/2014) melansir Galaxy Note 3 Neo rencananya akan mulai dijual seharga 599 Euro atau sekitar Rp 9,9 juta-an di Eropa. Harga ini sangat tinggi untuk sebuah handset yang digadang-gadang sebagai versi murah dari phablet generasi ketiga besutan Samsung tersebut.

Besar kemungkinan perusahaan asal Korea Selatan itu akan segera memperkenalkan handset terbarunya dalam waktu dekat. Sejumlah pihak memprediksi Galaxy Note 3 Neo akan diperkenalkan secara resmi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 bulan Februari dan memulai debut pemasaran pada Maret 2014.

Sayangnya dalam bocoran tersebut tidak diketahui spesifikasi rinci. Sejumlah pihak menyebut Galaxy Note 3 Neo dibekali layar 5,5 inci resolusi 720 piksel Super AMOLED, kamera 8 MP, Android 4.3, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan slot micro SD.

Sejumlah fitur unggulan khas Galaxy Note 3 pun dipastikan tetap tersedia untuk versi Neo. Sebut saja fitur Air Command, Action memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder, Pen Window, S Note, Multi Window, New Easy Clip, dan Direct Pen. (vin/dhi)

Baca juga
Galaxy Note 3 Jadi Ponsel Resmi Olimpiade Musim Dingin 2014
Samsung Galaxy Note 3 Versi Murah Segera Hadir
Awal Tahun, Galaxy Note 3 Kedatangan 2 Warna Baru
Inilah Baterai Berkapasitas Besar Khusus Galaxy Note 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini