Sukses

Ini Deretan Promo Ciamik Operator Bagi Peminat iPhone 5S dan 5C

Demi menarik minat para penggila iPhone di Tanah Air, masing-masing operator berlomba-lomba menyediakan berbagai penawaran menarik.

iPhone 5S dan iPhone 5C dilepas secara bersamaan oleh tiga operator besar Indonesia. Demi menarik minat para penggila iPhone di Tanah Air, masing-masing operator berlomba-lomba menyediakan berbagai penawaran menarik.

Promo bundling, diskon cicilan 0% hingga cashback maupun pilihan nomor cantik sesuai keinginan pelanggan disediakan operator untuk menjaring pelanggan. Berikut ini tim Tekno Liputan6.com sajikan berbagai penawaran dari operator bagi peminat iPhone 5S dan iPhone 5C.

Indosat menyediakan diskon hingga Rp 3 juta untuk 40 pelanggan pertama dengan postpaid di OkeShop di Pacific Place. Kemudian untuk 100 pelanggan berikutnya ada diskon Rp 1,5juta yang berlaku pada periode 25 – 26 Januari 2014.

Sementara Telkomsel menyediakan paket untuk pelanggan pasca-bayar mulai dari Rp 2,8 juta hingga Rp 11,1 juta dengan mekanisme kontrak selama satu tahun. Pelanggan yang sudah menjadi pengguna KartuHalo juga bisa memakai nomor lamanya dan mendapat cash back dengan redeem Telkomsel Poin yang dimilikinya.

XL juga menyediakan promo bundling untuk iPhone 5C mulai dari Rp 499 ribu dan Rp 2,299 juta untuk iPhone 5S dengan tambahan bisa memilih nomor cantik senilai Rp 3 juta. Operator ini memberikan ketentuan kontrak selama 1 tahun dengan pemakaian bulanan minimal Rp 715 ribu.

Sedangkan bagi pelanggan pra-bayar, XL memberikan penawaran delivery ke rumah langsung. Penawaran cicilan 0% selama 12 bulan disediakan melalui kerjasama dengan Bank BCA dan Mega.

Bagi pelanggan pra-bayar, operator selular juga menyediakan paket khusus yang di-bundling dengan iPhone 5S dan iPhone 5C. Indosat menawarkan diskon hingga Rp. 1,3jt untuk nasabah bank tertentu yang juga disediakan pada periode 25 – 26 Januari 2014.

Lalu Telkomsel menyediakan potongan harga hingga Rp 2 juta untuk pelanggannya. Ada pula tambahan fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan dengan gratis 1x installment untuk kartu kredit BCA, BNI, Bank Mega dan CIMB Niaga atau cash back untuk kartu kredit Danamon, Standard Chartered dan UOB.

Bagi pelanggan yang membeli iPhone 5S dan iPhone 5C ke lokasi roadshow, masing-masing operator menyediakan fasilitas ruang tunggu dan makanan ringan. Informasi lebih lanjut bisa diperoeh di masing-masing laman resmi operator tersebut. (den/isk)


Baca juga :

Beli iPhone 5S & 5C Sekarang Dapat Potongan Rp 1 Juta, Mau?
Ini Alasan Sambutan iPhone 5S & 5C Tak Meriah di Indonesia
Operator Sambut Dingin Kehadiran iPhone 5S & 5C di Indonesia
Harga iPhone 5S dan 5C Terpaut Jauh, Mana Yang Lebih Diminati?
Sebelum Beli, Cek 6 Keunggulan Dari iPhone 5S dan iPhone 5C!


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini