Sukses

Belum Dirilis, Aksesoris Samsung Galaxy S5 Sudah Dilepas ke Pasar

Meski belum resmi diluncurkan, salah satu situs belanja online asal Amerika Serikat diketahui mulai memasarkan aksesoris pendukung Galaxy S5

Meneruskan tradisi yang dilakukan setiap tahunnya, Samsung dikabarkan akan merilis smartphone flagship perdananya di tahun 2014. Sejumlah bocoran mengenai spesifikasi dan fitur pendukung smartphone itu pun mulai mengemuka.

Meski belum resmi diluncurkan, salah satu situs belanja online asal Amerika Serikat diketahui mulai memasarkan aksesoris pendukung Galaxy S5. Hal ini secara tidak langsung menjadi kabar baik kehadiran Galaxy S5 yang hingga kini masih menjadi teka teki.

Situs belanja online, Puremobile seperti dilansir Phone Arena, Kamis (30/1/2014), mulai memasarkan aplikasi berupa flip wallet Galaxy S5 dalam pilihan warna hijau, merah, putih, dan biru hitam. Meski belum menyertakan foto produk, namun situs belanja online itu membanderol aksesoris Galaxy S5 seharga US$ 21,73 atau sekitar Rp 250 ribu.

Sebelumnya salah satu operator asal Korea Selatan sempat membocorkan kehadiran produk besutan Samsung dengan kode SM-G900L. Handset yang diprediksi merupakan Galaxy S5 itu dikabarkan mengusung layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080x1920 piksel.

Bahkan sempat beredar kabar jika Galaxy S5 akan dilengkapi dengan sensor pengenal iris mata. Namun kemudian dikabarkan jika perusahaan asal Korea Selatan ini lebih memilih menggunakan sensor sidik jari, seperti yang telah dilakukan oleh HTC dan Apple.

Hingga kini pihak Samsung belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rencana kehadiran handset flagship terbarunya tersebut. Walaupun ponsel itu dikabarkan sudah memasuki proses Surat Pengantar Pengujian Perangkat (SP3) di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi (Dirjen Postel), Kominfo Republik Indonesia. (vin/isk) 

Baca juga
Inikah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S5?
Samsung Galaxy S5 Siap Masuk Indonesia?
Analis Rusia Ungkap Tanggal Rilis Galaxy S5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini