Sukses

Kesal Dicap Murahan, Samsung Rilis Galaxy S4 Berbahan Kulit

Selain Galaxy S4 versi orisinil, Galaxy S4 Mini pun dipermak dengan bahan dasar kulit.

Siapa yang tidak tahu smartphone populer Samsung Galaxy S4? Handset yang dirilis pada pertengahan tahun 2013 lalu ini digadang-gadang sebagai salah satu generasi ponsel pintar tercanggih besutan produsen asal Korea Selatan tersebut.

Namun sayang, tak sedikit pihak yang mencemooh Galaxy S4 karena menggunakan material plastik. Bahkan banyak pengguna yang ogah membelinya lantaran terkesan murahan.

Samsung ternyata tak berdiam diri mendengar salah satu seri produk unggulannya dibicarakan dengan nada miring. Menurut yang dilansir laman Phandroid, Minggu (2/2/2014), Samsung dilaporkan telah merilis Galaxy S4 edisi khusus dengan balutan material kulit untuk memberikan kesan premium dan elegan. Samsung Galaxy S4 versi Black Edition ini untuk sementara hanya tersedia bagi para konsumen di wilayah Rusia.

Selain Galaxy S4 versi orisinil, Galaxy S4 Mini pun dipermak dengan bahan dasar kulit. Namun dengan desain barunya ini, harga keduanya pun ikut melonjak naik. Galaxy S4 orisinil Black Edition dibandrol USD 660, sementara Galaxy S4 Mini Black Edition dihargai USD 460.

Perubahan juga dipastikan hanya terjadi di sisi material body yang digunakan saja. Sektor spesifikasinya masih persis sama dengan Galaxy S4 berbahan plastik. (dhi)

Baca juga: 
Beli Motorola, Lenovo Bakal Garap Seri Nexus Terbaru?
Nexus 5 dan G2 Sukses Datangkan Keuntungan Bagi LG
Terbesar Sepanjang Sejarah, 1 Miliar Smartphone Banjiri Pasar
Di Negara Ini Samsung Galaxy S4 Dilarang Beredar dan Dihancurkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.