Sukses

[VIDEO] Asyiknya Main Game di Google Glass

Seorang developer berhasil mengadopsi 5 mini-game berbasis teknologi Augmented Reality yang dapat dimainkan di Google Glass.

Sejak dipasarkan secara terbatas, Google telah meminta kepada sejumlah pengembang untuk mengoptimalisasi kegunaan kacamata pintar besutannya tersebut. Meskipun hingga kini Google Glass lebih banyak digunakan untuk keperluan fungsional sebagai alat bantu pekerjaan, namun nyatanya perangkat inovatif ini juga bisa digunakan untuk bermain game mobile.

Dilansir laman PC Mag, melalui sebuah video yang di-posting-kan via YouTube, seorang developer menunjukkan keberhasilannya mengadopsi 5 mini-game berbasis teknologi Augmented Reality yang dapat dimainkan di Google Glass.

Video ini sendiri kabarnya disambut baik oleh Google. Bahkan mereka berharap untuk ke depannya akan semakin banyak judul game mobile yang dihadirkan di platform Google Glass.

Sebelumnya pasangan pengembang asal London, Inggris juga telah sukses mebekali kacamata pintar milik Googe itu dengan kemampuan khusus. Dengan menciptakan sebuah aplikasi bernama Sex with Google Glass, Google Glass diklaim mampu memberikan pengalaman dan sensasi baru dalam berhubungan intim.

Software yang dipasang pada kacamata yang dikenakan keduanya disebut menawarkan sensasi baru dalam berhubungan intim. Misalnya dengan aplikasi ini sang wanita dapat melihat apa yang dilihat pasanganya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak video di bawah ini. (dhi)

Baca juga: 
Tahun Ini, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Glass?
[VIDEO] Ketika Google Glass Digunakan Untuk Memadamkan Api
Pro-Kontra Google Glass, Diusir dari Restoran dan Bioskop
Sensasi Berhubungan Intim Menggunakan Google Glass
Lensa Kontak Pintar Google Ternyata Milik Microsoft?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini