Sukses

Foto Blur Xperia `Sirius` Nongol di Internet

Petunjuk yang meyakinkan bahwa handset itu merupakan Xperia Sony adalah adanya ikon album dan walkman yang khas.

Sony berusaha menutup rapat-rapat dapur pengembangan produk miliknya. Meski begitu, bocoran seputar perangkat yang sedang dipersiapkan perusahaan elektronik asal Jepang itu masih saja muncul dalam bentuk bocoran.

Bocoran teranyar muncul dari sebuah blog asal China. Bocoran itu terlihat dalam bentuk foto blur yang menampilkan handset Xperia terbaru dengan memakai bezel tipis.

Foto yang nongol dengan bentuk blur sedikit menyulitkan identifikasi handset lebih mendalam. Petunjuk yang meyakinkan bahwa handset itu merupakan Xperia Sony adalah adanya ikon album dan walkman yang khas.

Gambar yang dilansir Phone Arena itu diperkirakan merupakan Sony Xperia Z1 refresh dengan kode perangkat Xperia D6503. Bocoran baru ini memperkuat berbagai bocoran yang sudah lebih muncul sebagai 'Sirius'.

Selain itu, terlihat juga screenshot yang menampilkan kapasitas baterai 3.300 mAh dipakai pada handset ini. Sayangnya, masih belum terungkap spesifikasi detil dari perangkat mendatang dari Sony itu.

Sony dirumorkan akan meluncurkan produk baru buatannya di ajang Mobile World Congress (MWC). Pada ajang tahunan yang berlangsung di Barcelona itu Sony beserta vendor global lainnya diharapkan meluncurkan handset terbaru buatannya. Kita lihat saja.


Baca juga:
Rumor Terakhir, Sony Xperia Z2 Meluncur Tahun Depan
Sony Diam-diam Siapkan Xperia Z Ultra WiFi Only
Tak Puas Dengan Xperia Z1, Sony Siapkan `Avatar`


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.