Sukses

Fitur Knock On Kini Bisa Dipakai Pengguna LG L II

Pengguna smartphone LG seri L II dipastikan akan segera mendapat pembaruan dan bisa menggunakan fitur pengunci layar tersebut.

Kehadiran fitur Knock On pada smartphone high-end LG G2 dan LG G Pro Lite, seakan menginspirasi sang pembesut untuk menyediakan bagi pengguna yang lebih luas.

Dalam update terbaru, LG memastikan fitur serupa dapat dinikmati oleh pengguna ponsel segmen menengah. Pengguna smartphone LG seri L II dipastikan akan segera mendapat pembaruan dan bisa menggunakan fitur pengunci layar tersebut.

"Knock On akan menjadi ciri khas seluruh smartphone LG dan semoga kesenangan ini dapat dirasakan oleh lebih banyak pengguna smartphone LG," pungkas Adinda Nesvia, Product Marketing Head - LG Mobile Communications Indonesia melalui keterangan tertulis.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengaktifkan layar tanpa perlu menekan tombol power. Sejak diperkenalkan pertama kali pada seri G2, Knock On memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan layar dengan melakukan ketukan sebanyak dua kali.
Kemudahan dan kenyamanan fitur ini menggantikan kehadiran tombol power dan memungkinkan pengguna tetap bisa mengaktifkan kunci layar tanpa kesulitan menekan tombol power.

LG L Seri II merupakan generasi penerus LG L seri. Seri ini menyasar segmen menengah dan diperkenalkan sejak tahun 2012.


Baca juga:
LG Umumkan Peluncuran LG G2 Pro, Berapa Harganya?
Korea Selatan Kembangkan Generasi Penerus 4G LTE: `5G`
Duh, Bukan Dapat iPad Orang ini Malah Dikirimi Ubin

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini