Sukses

3 CIO Paling Inspiratif di Indonesia Versi CTI

Ketiga pemenang mewakili tiga sektor industri yang berbeda yakni telekomunikasi, transportasi dan manufaktur.

IT Infrastructure Summit 2014 hari ini digelar. Acara ini menjembatani para vendor, peneliti, praktisi, akademisi serta pembuat kebijakan dari pemerintah dan sektor privat bertemu. Selain konferensi dan pameran infrastruktur teknologi, acara ini juga menelurkan CIO Award.

Dan untuk pertama kalinya, di acara tersebut PT Computrade Technology Indonesia (CTI) memilih tiga sosok inspiratif dari tiga sektor industri. Ada tiga sosok Chief Information Officer (CIO) inspiratif yang terpilih, mereka berhasil mengungguli 15 nominator lainnya.

Ketiga pemenang mewakili tiga sektor industri yang berbeda yakni telekomunikasi, transportasi dan manufaktur. Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, penghargaan dibagi dalam tiga kategori yakni The Most Innovative, The Most Intelligent dan The Most Influential CIO.

Berikut ketiga pemenang CIO Award dalam CTI IT Infrastructure Summit 2014 :
- The Most Innivative CIO, diraih oleh Ongki Kurniawan, Chief Service Management Officer PT XL Axiata
- The Most Influential CIO, diraih oleh M. Kuncoro Wibowo, Managing Director of Human Capital, General Affair and Information Technology PT Kereta Api Indonesia
- The Most Intelligent CIO, diraih oleh Utoyo S. Nurtanio, Chief Innovation Officer PT Trakindo Utama

Ketiga sosok ini dipilih karena dianggap mampu memberikan nilai tambah dan menciptakan daya saing terutama dalam mengoptimalkan pemanfaatan teknologi di perusahaan mereka.

Dewan juri iCIO Award 2014 terdiri dari Prof. Dr. Ir. Riri Fitri Sari M.Sc, CIO Pengembangan Sistem dan Layanan Informasi, Universitas Indonesia, Eugene Van de Weerd, Country Director Frost & Sullivan Indonesia, Hendra Gozali, Managing Director Accenture Indonesia, Prof Richardus Eko Indrajit, IT Strategic Planner and Lecturer, dan Joko Sugiarsobi, Jurnalis Senior bidang TI Majalah SWA.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini