Sukses

Inikah Tampilan iPhone 6 Yang Sebenarnya?

Beberapa pengguna Twitter anonim bahkan dengan percaya diri menyebarkan beberapa foto yang diduga kuat sebagai iPhone 6.

Kemunculan foto-foto iPhone 6 yang bocor di internet bisa dibilang terlalu dini. Pasalnya, smartphone besutan Apple itu dikabarkan baru akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Beberapa pengguna Twitter anonim bahkan dengan percaya diri menyebarkan beberapa foto yang diduga kuat sebagai iPhone 6. Sonny Dickson, salah satu orang yang telah membocorkan foto iPhone 5S dan 5C beberapa waktu lalu, menyebut bahwa foto itu berasal dari China.

Seperti yang kita lihat, foto-foto tersebut tampak mirip dengan rumor yang tengah beredar. Di antaranya adalah memakai layar yang lebih besar dari sebelumnya dan mengusung bezel yang jauh lebih tipis.

Soal ketebalan bodi, gambar dari smartphone ini juga tampaknya jauh lebih tipis dibandingkan versi terdahulunya. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (13/2/2014).



Bukan itu saja, desainnya pun tampak mirip dengan iPad Air - di mana bagian bawahnya sedikit meruncing, berdekatan dengan speaker dan konektor Lightning. Meski bocoran foto iPhone 6 terlihat sedikit blur, tetapi sepertinya ini adalah foto asli atau tanpa melalui proses editing.

Sebelumnya, iPhone 6 dikabarkan akan mengusung desain edge-to-edge display alias tanpa bezel. Konsep desain tersebut memungkinkan layar iPhone 6 tampil lebih besar dan lapang, namun dimensi bodinya tidak bertambah sehingga tetap bisa digenggam dengan satu tangan.


Baca juga:
Batal Gunakan Kaca Safir, iPhone 6 Akan Hadir Tanpa Bezel?
Diprediksi Muncul Awal 2014, iPad Pro Malah Tak Jelas Rimbanya
iPhone 6 Akan Dirilis Mei 2014?
Tim Cook Ungkap Rencana Besar Apple Tahun 2014
Ke Depannya Bagian Tubuh Akan Gantikan Peran Password?

     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini