Sukses

Foto dan Spesifikasi Smartphone Xperia G Beredar

Handset ini terlihat memiliki layar yang cukup lapang dan spesifikasinya diduga mirip Motorola Moto G.

Beberapa smartphone yang sebelumnya memakai kode nama, satu per satu nama aslinya mulai terungkap. Setelah Nokia Normandy yang disebut akan menyandang nama Nokia X, kini giliran nama smartphone terbaru Sony yang terkuak.

Smartphone itu adalah Sony Xperia D5103 yang belum lama ini terlihat di benchmark. Mengutip laman Ubergizmo, Sabtu (15/2/2014), handset itu diperkirakan akan menyandang nama Xperia G dengan spesifikasi yang mirip Motorola Moto G.

Jika benar demikian, Xperia G bakal menjadi perangkat mid-range. Selain itu foto dari handset ini juga bocor, yang terlihat memiliki layar yang cukup lapang. Dugaan pertama disebut memiliki ukuran layar antara 4,6 atau 4,8 inci dengan resolusi HD 720 piksel.



Spesifikasi lainnya, Xperia G akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1,4 GHz, sedikit lebih cepat dari Moto G yang berkecepatan 1,2 GHz. Smartphone ini juga akan berjalan di atas platform Android 4.4 KitKat, kamera dengan sensor 8 megapiksel, dan memori internal 8 GB yang disertai slot microSD.

Namun sayangnya belum ada detil lebih lengkap mengenai RAM dan fitur tambahan lainnya. Sony Xperia terbaru tersebut diharapkan meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona yang akan digelar pada 24-27 Februari 2014.


Baca juga:
Bos Sony Konfirmasi Kehadiran Smartphone OS Windows Phone
Setelah Motorola, Lenovo Incar Sony?
Lenovo Berambisi Gulingkan Dominasi Apple & Samsung
Kisah `Cinta Lama Bersemi Kembali` Antara Lenovo dan Motorola
Beli Motorola, Lenovo Bakal Garap Seri Nexus Terbaru?






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini