Sukses

XL Hidupkan Kembali Paket Internet Unlimited

Meski layanannya sempat dihentikan pada tahun 2012, XL kembali menghidupkan program paket Internet Unlimited untuk para pelanggannya.

Meski layanannya sempat dihentikan pada tahun 2012, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghidupkan program paket Internet Unlimited untuk para pelanggannya.

"Ini adalah salah satu gebrakan XL di tahun 2014, di mana kebutuhan pasar atas layanan paket internet yang gampang dan sesuai yang dibutuhkan pelanggan dan masyarakat semakin meningkat seiring dengan makin memasyarakatnya berbagai layanan data dan internet di Indonesia," kata Deputy Chief Marketing Officer, Kencono Wibowo melalui keterangan tertulis.

XL sengaja merilis paket ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan paket internet yang simpel dan tidak membingungkan, tanpa harus khawatir kehabisan kuota di tengah pemakaian.

Paket Internet Unlimited ini ditawarkan dalam tiga pilihan, mulai dari paket harian, paket mingguan, dan paket bulanan. Pelanggan sudah bisa menikmati layanan ini sejak 7 Februari 2014.

Namun demikian, meskipun disebut unlimited, bukan berarti Anda bebas menggunakan kuota sebanyak-banyaknya. Menurut keterangan yang ada di situs resminya, XL akan memberikan kuota 20 MB untuk harian, 150 MB untuk mingguan dan 2 GB untuk bulanan.

XL juga mengklaim bahwa mereka berhak melakukan pengaturan kecepatan untuk pelanggan yang menggunakan paket internet unlimited secara tidak wajar, agar dapat memberikan layanan internet terbaik.


Baca juga:
Dua BTS XL di Radius 10 KM Dari Gunung Kelud Tak Beroperasi
Pelanggan Axis Sudah Bisa Nikmati Layanan XL
Tingkatkan Kualitas Layanan, XL Gelar Transformasi Jaringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.