Sukses

Xbox One Laris, Video Game Xbox 360 Bakal Diobral

Diskon besar-besaran ini dipastikan akan dimulai pada Kamis 20 Februari 2014 besok.

Kehadiran konsol game generasi terbaru, Xbox One, dikabarkan mulai mengusik eksistensi konsol pendahulunya, Xbox 360. Dengan kondisi ini, Microsoft selaku pihak pembesut dilaporkan telah mengambil keputusan untuk mengobral sejumlah judul video game bagi platform Xbox 360.

Menurut yang dilansir laman BGR, Rabu (19/2/2014), Programming Director Microsoft Xbox Live Larry Hryb secara resmi telah mengumumkan bahwa pihaknya akan segera menggelar diskon besar-besaran bagi sejumlah judul video game populer untuk Xbox 360.

Diskon besar-besaran itu dipastikan akan dimulai pada Kamis 20 Februari 2014 besok. Untuk hari pertama hingga 25 Februari mendatang, diskon yang ditawarkan kabarnya akan mencapai sebesar 67% untuk beberapa judul video game, termasuk Dishnored, Halo Reach, dan Bastion. Sementara untuk judul video game seperti Mass Effect, Porta 2, dan Batman: Arkham City akan didiskon mulai dari 50 hingga 93%.

Larry Hryb, atau yang lebih populer dengan nama panggilan 'Major Nelson' menjelaskan, pihaknya berharap dengan promo diskon ini angka penjualan video game untuk platform Xbox 360 kembali menunjukkan peningkatan. Dengan begitu, platform Xbox 360 tetap dapat eksis meskipun saat ini tak sedikit gamer yang telah beralih ke konsol generasi terbaru, Xbox One.

Sejauh ini Xbox One sendiri menunjukkan angka penjualan yang cukup baik, meski dilaporkan masih kalah dibandingkan pesaingnya, PlayStation 4 dari Sony. Menurut yang dilansir laman Ubergizmo, hingga akhir 2013 kemarin, Xbox One berhasil mencatatkan angka penjualan hingga lebih dari 3 juta unit.

Baca juga:
Penjualan Konsol Game Melonjak, PlayStation 4 Terlaris!
Microsoft Bakal Rilis Xbox One Murah?
Siap-siap! Xbox One Dipastikan `Mendarat` di Indonesia
Xbox One Diklaim Lampaui Penjualan PlayStation 4?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini