Sukses

Miris, Siswa SD Belajar di Tenda Bolong

Karena tidak kebagian ruang kelas, ratusan siswa SD Karyabuana 4 di Pandeglang, Banten, terpaksa belajar di tenda darurat tak beratap.

Liputan6.com, Pandeglang: Karena tidak kebagian ruang kelas, ratusan siswa Sekolah Dasar Karyabuana 4, Pandeglang, Banten, terpaksa belajar di tenda darurat. Kondisi memprihatinkan ini terjadi sejak setahun terakhir.

Penderitaan para murid tak berakhir sampai di situ. Tenda darurat tak beratap itu pun terbatas, sehingga sebagian siswa harus berdiri dan menunggu giliran. Mereka juga harus rela membubarkan diri jika hujan turun.

Pihak sekolah mengaku sudah berulang kali memberitahukan keadaan ini kepada pihak terkait. Namun, hingga Rabu (22/9), bantuan yang diharapkan tak kunjung datang. Satu unit bangunan sekolah yang terdiri dari tiga ruang kelas ini ambruk setahun silam akibat diguncang gempa.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini