Sukses

iPad Mania Landa Amrik

Ribuan warga sejak Sabtu lalu memadati Gedung Apple Store di New York, Amerika Serikat, guna melihat dan membeli secara langsung penjualan perdana produk Apple iPad yang selama ini ditunggu.

Liputan6.com, New York: Banyak warga Amerika Serikat sekarang keranjingan iPad, komputer tablet produksi perusahaan komputer Apple. Buktinya, ribuan warga sejak Sabtu silam memadati Gedung Apple Store di New York. Mereka hendak melihat dan membeli secara langsung penjualan perdana produk Apple iPad yang selama ini ditunggu. Demikian dirilis Associated Press, Ahad (4/4) [baca: Apple Ipad Luncurkan Ribuan Aplikasi].

Beberapa konsumen yang kebanyakan pengguna produk Apple dengan penuh semangat menjadi pemilik pertama iPad di Negeri Paman Sam. Hal ini mengingatkan kehebohan serupa saat peluncuran iPhone pertama pada 2007. Perbedaannya hanya terletak iPhone akan menggantikan peran telepon seluler atau ponsel sebagai alat komunikasi. Sedangkan dengan memiliki iPad, maka konsumen memiliki fungsi gabungan ponsel pintar, komputer jinjing, pembaca buku elektronik, kotak set-top dan koneksi broadband rumah.

Seorang pembeli Beth Goza mengaku memiliki iPhone dan ponsel pintar lain serta laptop MacBook Air, namun ia percaya iPad memiliki tempat lineup digital yang berbeda. Goza mengibaratkan pemain tenis profesional menggunakan sepatu yang berbeda untuk lapangan rumput, tanah liat ataupun beton. Penggemar produk Apple itu percaya, dengan menggunakan iPad dapat membantu pekerjaannya yang rumit.

Penjualan iPad di Apple Store seperti di Kota Chicago, San Fransisco, berlangsung aman dan tertib. Para konsumen dapat membeli langsung produk Apple yang dibanderol mulai dari US$ 455 atau sekitar Rp 4,5 juta itu.(ADD/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini