Sukses

Hadiah US$ 5.000 buat Penemu iPhone 4G

Apple menawarkan hadiah sebesar US$ 5 ribu atau sekitar Rp 50 juta kepada Gizmodo yang mengaku menemukan model asli smartphone iPhone 4G di bar dekat markas besar Apple di San Fransisco, AS.

Liputan6.com, San Fransisco: Perusahaan komunikasi Apple menawarkan hadiah US$ 5.000 atau sekitar Rp 50 juta kepada Gizmodo yang mengaku menemukan model asli smartphone iPhone 4G di bar dekat markas besar Apple di San Fransisco, Amerika Serikat, Selasa (20/4).

Sebelumnya, Wakil Presiden Apple Gray Powell kehilangan prototipe iPhone saat beristirahat di bar tersebut. "Apple telah mengirimkan surat resmi kepada Gizmodo, agar ia mengembalikan handphone tersebut," kata Powell.

Sebaliknya, Gizmodo menyetujui permintaan pengembalian perangkat itu ke Apple. Ia juga mengatakan, surat tersebut merupakan pengakuan formal bahwa perangkat prototipe iPhone generasi terbaru memang berada di tangannya.(ADY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini