Sukses

Telkomsel Boyong BTS Combat ke Java Jazz Festival

Festival biasanya dipadati banyak orang yang membuat layanan komunikasi jadi sedikit bermasalah. Telkomsel punya cara mengantisipasinya.

Liputan6.com, Jakarta Java Jazz Festival, salah satu perhelatan musik jazz kelas dunia kembali digelar di JI Expo, Kemayoran Jakarta. Berbagai musisi terkenal kelas dunia ikut ambil bagian di perhelatan tahunan yang menarik ribuan penonton itu.

Untuk memanjakan para pelanggannya yang hadir di acara perhelatan musik tersebut, Telkomsel menyediakan berbagai fasilitas khusus di area Java Jazz Festival 2014. 

Operator selular itu memboyong Compact Mobile Base Transceiver (Combat) miliknya di area perhelatan Java Jazz Festival agar semua layanan miliknya tetap bisa dinikmati di tengah padatnya pengunjung festival musik yang identik dengan kaum menengah atas itu.

"Untuk terus menjaga kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi baik untuk suara, SMS maupun data, Telkomsel juga menyiagakan Combat atau mobile BTS serta akses WiFi Flash Zone di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi selama berlangsungnya acara”, ungkap VP Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam.

Tak hanya itu, pelanggan Telkomsel juga dimanjakan dengan kehadiran jalur khusus tanpa antri di pintu masuk. Ada juga simPATI dan kartuHalo Lounge, yang menyediakan makanan dan minuman gratis sambil bersantai setelah penuh menikmati penampilan artis-artis idolanya.

Pengguna layanan Telkomsel juga berkesempatan menikmati promo menarik berupa diskon 20 persen untuk setiap pembelian merchandise Java Jazz dengan menggunakan Telkomsel TCASH. Selain itu ada juga voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2014 yang menampilkan Agnes Monica, Jamie Cullum, Natalie Cole, & India Arie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.