Sukses

Foto Selfie Bertaburan di Piala Oscar 2014

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Oscar, karpet merah mendadak menjadi `pusat Selfie`. Para fotografer pun kebingungan.

Liputan6.com, California Ajang penghargaan insan film dunia, Academy Awards ke-86 atau populer dengan sebutan Piala Oscar kembali digelar. Salah satu momen yang cukup mencengangkan adalah banyaknya selebriti dunia yang Selfie alias mengambil foto diri sendiri di atas karpet merah.

Mengutip laman NDTV, Senin (3/3/2014), untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Oscar, karpet merah mendadak menjadi `pusat Selfie`. Banyak dari peserta nominasi, presenter, dan para undangan lainnya yang berhenti sejenak untuk melakukan foto Selfie melalui ponselnya.

Hal tersebut membuat para fotografer dibuat bingung dan penyelenggara Piala Oscar pun terpaksa harus mengingatkan mereka untuk terus berjalan agar akses karpet merah tidak tersendat di tengah jalan.

Dalam kesempatan ini komedian Ellen DeGeneres lewat candaannya di atas panggung juga melakukan Selfie dengan Samsung Galaxy Note 3. Tentu saja, Samsung adalah sponsor utama dari ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Kehadiran Samsung dalam penghargaan ini terlihat sangat dominan, iklan Samsung Galaxy S5 pun membentang sampai ke panggung. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga mensponsori Green Room di Piala Oscar tahun ini.

Menurut Architectural Digest, Samsung membuat video besar yang terdiri dari 86 televisi, smartphone, dan tablet yang menampilkan cuplikan nominasi.

Sekarang adalah tahun kelima bagi Samsung mensponsori acara ini. Samsung diketahui telah menghabiskan dana sebesar US$ 24 juta atau sekitar 280 milyar di Piala Oscar tahun 2009 dan 2013.

Baca juga:
Keren, Printer 3D Bisa Prediksi Serangan Jantung
Telkomsel Boyong BTS Combat ke Java Jazz Festival
`Kiamat` Smartphone Akan Terjadi di 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini