Sukses

Telkomsel Sediakan Kartu Perdana Khusus Anak Muda

Telkomsel hari ini secara resmi meluncurkan Loop, kartu perdana yang dirancang khusus untuk segmen anak muda (youth).

Liputan6.com, Jakarta Mengakses data internet melalui perangkat mobile  saat ini sudah menjadi tren dan kebutuhan, termasuk di kalangan anak muda. Operator telekomunikasi Telkomsel melihat ada peluang besar yang masih bisa digarap di segmen ini.

Karena itulah Telkomsel hari ini secara resmi meluncurkan Loop, kartu perdana yang dirancang khusus untuk segmen anak muda (youth). Berbeda dengan kartu perdana yang lain, Loop hadir dengan kemasan unik dan inovatif.

Desain kartunya berbentuk 'die cut'  yang atraktif, tidak berbentuk kotak seperti kartu perdana umumnya. Tampilan desain grafisnya juga tampil lebih energik, colorful  dan trendy.

"Loop merupakan brand terbaru yang khusus kami hadirkan untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun. Kami yakin segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik", kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston di acara peluncuran Loop di Entrada Resto & Bar Jakarta, Minggu (9/3/2014).

Karena kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik itulah, Alistair menambahkan, semua bentuk penawaran yang diberikan baik layanan dan desain yang ditampilkan betul-betul disesuaikan dengan selera segmen youth.

Kartu perdana Loop dibanderol dengan harga Rp 3.000, di dalamnya sudah terdapat pulsa Rp 3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari.

Untuk kemudahan internet, Telkomsel juga bekerja sama dengan Telkom dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone untuk Loop. Jaringan WiFi tersebut tersebar di berbagai titik lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.