Sukses

Menjaring 1 Juta Mimpi Anak Indonesia Lewat Konser

Telkomsel membuat gerakan untuk membantu anak-anak yang putus sekolah di berbagai pelosok daerah melalui One Million Dreams Concert.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan peluncuran brand Loop yang menyasar anak muda, Telkomsel membuat gerakan untuk membantu anak-anak yang putus sekolah di berbagai pelosok daerah melalui One Million Dreams Concert.

Gerakan ini dibuat bukan tanpa alasan. Di situs resmi Loop, Telkomsel menyebut bahwa dalam 1 menit ada 4 anak di pelosok negeri yang putus sekolah karena tidak memiliki biaya. Melalui konser ini Loop mencoba menjaring 1 juta mimpi dari anak-anak Indonesia tentang kemajuan pendidikan melalui website loop.co.id. Ini sesuai dengan temanya "Bersama, Beri Arti, Dalam Satu Aksi".

Konser akan dimeriahkan oleh 100 artis dan digelar secara serentak di 10 kota hari ini, Minggu (9/3/2014), yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Makassar dan Banjarmasin.

"Sesuai tren digital lifestyle, One Million Dreams Concert juga dapat diakses melalui video streaming di langitmusik.com, UseeTV.com, dan loop.co.id", kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston di acara peluncuran Loop di Entrada Resto & Bar Jakarta.

Di akhir program, Telkomsel akan mewujudkan mimpi generasi muda untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dalam bentuk bantuan pendidikan kepada anak-anak yang terancam putus sekolah di berbagai pelosok Tanah Air.

Loop hadir untuk menyasar segmen anak muda yang pangsa pasarnya mencapai 60 juta, dengan menawarkan berbagai produk menarik seperti paket internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik serta website loop.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.