Sukses

<i>Pac Man is Back</i>, Tampil Berbentuk 3D dan Lebih Segar

Game Pac Man yang jadul telah dirombak dan menjelma menjadi Pac Man and Ghostly Adventures, tampil lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan game Pac Man yang dulu pernah populer di era tahun 1980-an? Kini Anda bisa bernostalgia dengan game tersebut lagi. Namco Bandai, pembuat game tersebut telah mengemas ulang game Pac Man dengan petualangan baru yang lebih asyik.

Game Pac Man yang jadul telah dirombak dan menjelma menjadi Pac Man and Ghostly Adventures. Game ini dikemas menjadi lebih ciamik dengan tampilan tiga dimensi (3D) dengan karakter Pac lebih berwarna.

Cerita dimulai ketika hantu yang menyeramkan mengancam melarikan diri dari Netherworld untuk menyerang homeland PacWorld. Para hantu dan goblin mendatangkan malapetaka pada populasi di PacWorld dan menyebabkan masalah.

Gameplay-nya masih sama, yakni memburu hantu. Di sini Pac memiliki Power Berries yang akan memberikan Pac kekuatan unik seperti membakar atau membekukan hantu, terpental seperti bola karet, bahkan merobohkan hantu menjadi granit bola raksasa.

Perkelahian dengan hantu di permainan ini terlihat lebih menarik. Game ini bisa dimainkan dengan mode multiplayer dengan empat pemain sekaligus.

"Pac-Man, sebagai salah satu karakter video game yang paling ikonik, berubah menjadi fenomena sosial selama bertahun-tahun hingga menjadi merchandise dan serial TV, menjadi merek yang kuat dan nyata", kata Mathieu Piau, Direktur Pemasaran EMEA untuk Namco Bandai Games Eropa.

Namco sendiri telah memamerkan Pac Man and the Ghostly Adventures pada event E3 2013. Game Pac Man and the Ghostly Adventures  bisa dimainkan di konsol Xbox 360, PlayStation 3 (PS3), Nintendo Wii U serta 3DS.

Video game diklaim tidak hanya menyenangkan buat anak-anak, tetapi juga gamer dari segala usia, melampaui kesenangan yang didapat dari serial TV-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.