Sukses

Komedian Bill Cosby Baru Pakai Instagram di Umur 76 Tahun

Komedian veteran Bill Cosby baru bergabung di Instagram di usianya yang sudah menginjak 76 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bill Cosby hari ini jadi perbincangan hangat di Internet. Sebab komedian veteran itu baru bergabung di Instagram di usianya yang sudah menginjak 76 tahun. Ia mem-posting foto pertamanya di Instagram di acara South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas.

Meski baru bergabung hari ini, sampai berita ini diturunkan, Selasa (11/3/2014), Bill Cosby sudah memiliki 5.177 follower. Jumlah ini diprediksi akan terus meroket setelah para penggemarnya mengetahui bahwa dia sudah menggunakan Instagram.

Tercatat baru tiga foto yang ia posting pasca bergabung di Instagram. Salah satu foto di-postingnya beberapa menit sebelum ia naik ke panggung acara standup Funny or Die. Tampak ia sedang mengenakan sweater bertuliskan "Hello Friend". Dan satu lagi postingan berupa video ucapan selamat datang di akun Instagramnya, @BillCosby.

Cosby memang masih anak baru di dunia Instagram, tapi di Twitter dia sudah aktif selama hampir lima tahun. Menurutnya layanan social media sangat membantu dan memudahkannya berhubungan dengan para penggemar.

Cosby menambahkan, Instagram akan memudahkannya merespon dan menyampaikan hal-hal kepada penggemar lebih cepat, berbeda dengan 'fan clubs' yang lebih populer saat ia masih berusia muda.

"Semua itu seperti mengambil dari layanan surat tua. Dan, kini segalanya (selesai dalam waktu) 15 detik," tuturnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini