Sukses

Christian Bale Diminta Jadi Bos Apple?

Namun, hingga saat ini Bale belum mengomentari kabar tersebut dan belum konfirmasi apakah ia bersedia terlibat atau tidak.

Liputan6.com, Amerika Serikat Jika sebelumnya film biografi Steve Jobs diperankan oleh Ashton Kuthcer, di sekuel keduanya Christian Bale dikabarkan akan memerankan legenda Apple tersebut.

Sang sutradara David Fincher dan Aaron Sorkin selaku penulis skenario dari film terbaru ini bahkan sudah membicarakan konsep film kepada sejumlah kru. The Wrap melaporkan, Fincher bahkan hanya ingin menjadi sutradara jika Bale terlibat dalam pembuatan film ini.

Pasalnya, sejumlah kritikus mengatakan bahwa Kutcher gagal memerankan karakter Jobs dan kurang beresonansi dengan penonton. Maka tak heran jika para penggemar Jobs sangat menantikan kehadiran film kedua ini.

Namun, sampai sekarang Bale belum mengomentari kabar tersebut dan belum konfirmasi apakah ia bersedia terlibat atau tidak. Mengutip laman Digital Spy, Jumat (21/3/2014), film yang belum diberi judul ini rencananya akan ditayangkan di layar lebar pada akhir tahun 2014 atau awal 2015.

Sorkin dan Fincher sebelumnya pernah bekerja sama dalam pembuatan film yang menceritakan latar belakang media sosial Facebook, The Social Network. Bale sendiri dikenal sebagai aktor yang berakting secara total dalam setiap film yang diperankan.

Pada film Rescue Dawn, pemeran Batman ini juga rela menurunkan berat badan secara drastis untuk memerankan tentara Amerika yang disekap di Laos. Kemudian di film American Hustle, ia bersedia menaikkan bobot tubuh hingga perutnya membuncit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.