Sukses

ATM Cupcake, Beli Cupcake Kini Bisa Kapan Saja

Jadi kapanpun Anda lapar atau ingin makan cupcake meski tengah malam sekalipun, Anda tinggal datang ke ATM ini.

Liputan6.com, New York Pernahkah Anda atau istri Anda tiba-tiba menginginkan makan cupcake saat tengah malam? Bagi yang bisa membuat cupcake mungkin akan memilih membuatnya sendiri. Tapi bagi yang tak bisa harus mencari toko yang menjualnya, itupun kalau belum tutup.

Nah, sekarang tak perlu susah-susah lagi mencari toko kue yang masih buka. Sudah ada ATM Cupcake yang buka 24 jam. Ya, ATM Cupcake!  Jadi kapanpun saat lapar atau ingin makan cupcake meski tengah malam sekalipun, tinggal datang ke ATM ini.

Di New York City kini sudah dibuka ATM cupcake. Bagian luar ATM dibalut warna pink cerah dengan tulisan "Cupcake ATM". Mungkin tulisan ini sengaja dipasang untuk memberitahu orang-orang yang lewat bahwa itu bukan ATM biasa untuk mengambil uang tunai.

Ide bisnis kreatif ATM cupcake ini datang dari Sprinkles Cupcakes, salah satu pemasok cupcake. Charles Nelson, co-founder Sprinkles Cupcakes, memulai bisnis ini bersama istrinya. Ia terinspirasi dari keinginan sang istri yang ingin makan cupcake tengah malam saat sedang mengandung anak pertama mereka.

ATM cupcake ini terletak di sebelah toko roti Sprinkles Cupcake yang terletak di Upper East Side, New York. Jadi dapat dipastikan cupcake yang disediakan masih fresh from the oven alias baru.

Menurut yang dilansir New York Post, cupcake di ATM tersebut dijual dengan harga $ 4,25 dan tersedia dalam berbagai rasa seperti red velvet, Cuban coffee, banana dark chocolate, dan cinnamon sugar. Bahkan tersedia cupcake mini yang dibuat khusus untuk anjing dengan harga $ 5 untuk dua buah cupcake.

Cara kerja ATM cupcake ini mirip seperti ATM bank pada umumnya. Tinggal pilih cupcake yang diinginkan, gesekkan kartu kredit lalu akan keluar kotak berisi cupcake pilihan Anda. Sprinkles Cupcakes ternyata sudah membuka ATM cupcake di Los Angeles, Chicago, Atlanta dan Dallas.

Mesin ATM cupcake ini mampu menampung hingga 760 cupcake setiap harinya, dan akan diisi dua sampai tiga kali sehari untuk menjamin cupcake yang dijual masih fresh.  Uhm, bisa jadi inspirasi bisnis di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini