Sukses

Gabung dengan Perusahaan Global, Tokobagus.com Ganti Nama

Tokobagus.com mulai hari ini berubah nama menjadi OLX.co.id

Liputan6.com, Jakarta - 'Punya barang bekas tak terpakai?'  adalah salah satu slogan yang sudah cukup banyak dikenal masyarakat di Indonesia sebagai jargon toko online Tokobagus.com. Namun, pihak manajemen marketplace Tokobagus.com mengumumkan perubahan nama perusahaannya.

Dalam siaran resminya, Tokobagus.com mengumumkan perubahan nama perusahaan dan alamat url-nya menjadi OLX.co.id mulai tanggal 20 Mei 2014. Evolusi ini merupakan salah satu penanda Tokobagus.com telah masuk dalam keluarga besar OLX.

OLX sendiri merupakan online classified yang mengklaim sebagai merek global terbesar di dunia di bidangnya. OLX mengklaim telah dipakai jutaan orang di seluruh dunia untuk memasang iklan dan menjual barang bekas di masing-masing pasar lokal mereka. 

Selain mengubah nama, logo dan alamat url, OLX.co.id menyatakan tak akan membuat perubahan apapun dari yang sudah ada di Tokobagus.com. Pengguna yang sudah memiliki akun dan telah memasang iklan di Tokobagus.com masih bisa mengakses semua datanya di OXL.co.id.

Pengguna OLX masih akan tetap menikmati layanan yang sama seperti mereka menggunakan Tokobagus.com dan tidak ada perubahan sama sekali dalam proses dan cara pasang iklan. User name maupun password yang telah ada juga tetap sama.

"Perubahan nama menjadi OLX setelah sukses dengan Tokobagus.com merupakan langkah besar. Sudah ratusan ribu masyarakat Indonesia yang menjual barang-barang bekas mereka di platform kami setiap bulan untuk bisa menjual barang bekas secara mudah," papar Managing Director OLX.co.id, Michal Klar.

Sementara Chief Operating Officer OLX.co.id, Alif Priyono mengungkapkan, '"Perubahan nama menjadi OLX dan bergabung dengan merek global, hal ini akan semakin memperkuat kepemimpinan kami dalam menyediakan layanan yang cepat, mudah dan gratis bagi para pengguna, baik untuk menjual maupun mencari barang bekas yang berkualitas."

OLX.co.id akan tetap beroperasi di bawah tim manajemen lokal yang sama dengan Tokobagus.com dan berkedudukan di Jakarta. Tim yang terdiri lebih dari 100 orang itu menyatakan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna dalam mencari ataupun menjual barang bekas yang berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini