Sukses

Rolex Siapkan Jam Tangan Pintar Premium

Layar smartwatch tersebut menampilkan beberapa ikon media sosial, seperti facebook, Twitter, Skype, dan lainnya.

Liputan6.com, Tak seperti produsen jam tangan lainnya yang masih malu-malu untuk memasarkan jam tangan pintar atau smartwatch, Rolex yang dikenal sebagai produsen jam tangan eksklusif dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartwatch.

Dengan demikian, persaingan di segmen pasar smartwatch akan semakin memanas. Namun berbeda dengan smartwatch kebanyakan, perusahaan asal Inggris itu tetap mengusung desain ala jam analog.

Perbedaan dengan model standar adalah terdapat layar OLED yang menampilkan berbagai fitur pintar. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (22/5/2014).

Jika dilihat pada gambar di atas, layar smartwatch tersebut menampilkan beberapa ikon media sosial, seperti facebook, Twitter, Skype, dan lainnya. Deretan ikon dan notifikasinya tampak seperti antarmuka para perangkat iOS.

Sementara jarum dan logam yang melingkar di frame bersifat illuminated, yang artinya pengguna dapat melihat waktu ketika berada di ruangan minim cahaya bahkan ketika daya baterai kosong. 

Namun sayang, jam tangan yang didesain oleh Curve Labs ini masih berupa prototipe dan belum ada informasi kapan akan diluncurkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini