Sukses

Ini Game Kim Kardashian yang Bikin Penasaran

Artis kontroversial Kim Kardashian, dikabarkan tengah mengembangkan proyek baru yaitu membuat video game.

Liputan6.com, Salah satu artis yang paling banyak disorot oleh media dan selebriti kontroversial, Kim Kardashian, dikabarkan tengah mengembangkan proyek baru yaitu membuat video game.

Hal itu terungkap dari foto dirinya yang berbentuk kartun yang di-posting oleh Kim di akun Instagramnya, baru-baru ini. Di dalam posting-an tersebut, Kim menulis bahwa ini merupakan proyek barunya.

"Sneak peak dari proyek saya selanjutnya! Saya sangat antusias menjalankannya!" Tulis Kim di akun Instagram miliknya, kimkardashian, dengan hastagh #KimKardashianGame. Namun sayang, belum jelas akan seperti apa gameplay dari permainan tersebut. Dalam foto itu hanya bertuliskan `Kim Kardashian Hollywood`.

Selanjutnya, Kim juga mem-posting foto dirinya yang tengah asyik berbicara di depan mikrofon di sebuah studio rekaman, yang kemungkinan ia sedang mengerjakan narasi untuk game tersebut.

Mengutip laman Huffington Post, Kamis (19/6/2014), pada caption foto kedua tersebut ia menulis, "Sangat antusias dengan proyek baru yang satu ini dengan hastagh #ComingSoon #KimKardashianGame."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT

Kim dikenal sebagai artis yang memiliki banyak proyek sampingan. Salah satu proyeknya yang paling populer adalah reality show `Keeping Up with the Kardashians` - sebuah serial yang ditayangkan di E! yang mengikuti kesehariaan keluarga Kardashian.

Istri dari Kanye West ini juga membuka lini fesyen D-A-S-H bersama saudaranya, Kourtney dan Khloe. Selain pakaian, D-A-S-H juga telah merilis beberapa wewangian yang diberi nama Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance.

Kim juga meluncurkan sebuah DVD latihan kebugaran berjudul Workout With Kim Kardashian. Ditambah produk sepatu ShoeDazzle, hasil kerjasama Kim dengan Muscle Flex, produsen pakaian olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Game

Video Terkini