Sukses

Apple Rilis iPod Touch Baru, Harga Diturunkan!

Menariknya lagi, iPod Touch versi terbaru Apple ini diberi banderol lebih murah, yakni US$ 199.

Liputan6.com, Di saat publik pecinta dunia teknologi memfokuskan perhatiannya ke ajang Google I/O 2014, Apple secara mengejutkan merilis versi teranyar dari perangkat pemutar musik iPod Touch.

iPod Touch versi terbaru ini dibekali media penyimpanan sebesar 16 GB dengan fasilitas kamera belakang beresolusi 5 megapiksel (MP). Berbeda dengan versi sebelumnya yang tidak dilengkapi dengan kamera.

Menariknya lagi, iPod Touch anyar ini diberi banderol lebih murah, yakni US$ 199. Sementara versi sebelumnya diketahui dipasarkan dengan harga US$ 299. Demikian dilaporkan laman The Verge, Jumat (27/6/2014).

Selain versi 16 GB yang dilengkapi kamera, Apple juga merilis iPod Touch versi 32 GB dan 64 GB yang masing-masing berharga US$ 249 dan US$ 299.

Untuk urusan spesifikasi, iPod Touch versi terbaru ini dengan prosesor A5 dual-core dan sistem operasi iOS 7 yang dijanjikan akan mendapat pembaruan ke iOS 8 pada musim gugur mendatang.

iPod Touch 16 GB, 32 GB dab 64 GB yang telah dilengkapi kamera ini sudah bisa dimliki oleh para konsumen di wilayah Amerika Serikat. Sementara untuk wilayah lain akan menyusul dalam beberapa hari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.