Sukses

Himax Polymer, Smartphone Harga 1 Jutaan

Smartphone Himax terbaru penampilannya tetap mewah dan fitur yang tidak murahan. Sudah ditopang RAM 2 GB dan OS Android 4.4 Kitkat

Liputan6.com, Jakarta Bukan Himax kalau setiap mengeluarkan tipe barunya tidak membuat heboh pasar ponsel di Indonesia.

Setelah sukses dengan penjualan Himax Pure III Real Octa Core secara online di bulan Juni lalu. Kali ini, Himax tebar pesona dengan produk baru dengan tampilan yang tetap mewah dan spek tinggi, namun dengan harga yang lebih terjangkau bagi konsumen di Indonesia.

Tipe baru Himax ini diberi nama Himax Polymer yang dibanderol seharga 1 jutaan. Ditopang dengan RAM 2 GB dan ROM 8 GB, prosesor MediaTek MT6592 1.7GHz Real Octa-core, dan GPU: Mali 450 MP4 ini akan menjadi dapur pacu Himax Polymer. Menariknya, tipe terbaru Himax ini sudah menggunakan Operating System Android 4.4 KitKat.

Untuk tampilan, Himax Polymer menggunakan layar 5 inci dengan kaca pelindung Gorila Glass Gen2, mengenai resolusi sudah HD 1280x720 piksel. Himax Polymer memiliki kamera utama Autofocus LED Flashlight CMOS 13 megapixel  dan 5 megapixel untuk kamera depan. Sedangkan untuk daya baterai dibenamkan Li-ion 2500 mAh.

Dengan tetap mengutamakan kualitas dan fitur mewah, pihak Himax Indonesia berharap konsumen Indonesia banyak yang tertarik menggunakan produk Himax yang sesungguhnya tidak kalah dengan produk global brand jika dilihat dari nilai Benchmark.

“Himax selalu mengeluarkan produk dengan harga terjangkau tapi dengan kualitas dan fitur tidak murahan, konsumen Himax saat ini justru kalangan menengah ke atas yang tadinya menggunakan produk – produk global brand. Secara produk, Himax berani head to head dengan produk high and global brand, contoh kecil seperti tipe Himax Pure III yang nilai Antutu Benchmark mencapai 27.000 dimana angka tersebut paling tinggi dikelasnya,” jelas Agus Hadsoe selaku Marketing & Development Manager Himax Indonesia.

Tunggu informasi selanjutnya dari Himax Indonesia untuk mengetahui kemunculan produk terbaru Himax Polymer.

Di bulan Juni lalu, Himax Indonesia telah meluncurkan penjualan online Smartphone Himax Pure III sebanyak 2 kali melalui pembagian H-Code (kode pemesanan Himax Pure III). Untuk memenuhi harapan para calon pembeli, bulan Juli ini Himax kembali membagikan H-Code melalui website www.himax.co.id.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.