Sukses

Toshiba Pamer TV Android di Acara Nobar Cinemaholic

Acara nonton bareng Cinemaholic Film Mutan Teenage Ninja Turtles sabtu (9/8) lalu mendapat sambutan positif dari brand televisi, Toshiba.

Liputan6.com, Jakarta - Pada acara Cinemaholic nonton bareng film Mutan Teenage Ninja Turtles di Blitzmegaplex, Jakarta, Sabtu (9/8/2014) lalu, Toshiba memamerkan televisi terbaru seri L9300 Ultra HD 4K 58 Inc dan seri L4300 atau LED TV dengan Android OS. 

"Display di Cinemaholic, ada Toshiba seri L4300. LED TV With Android ini adalah televisi berbasis Android pertama di Asia. Tersedia dalam ukuran 39 inci dan 50 inci. Lalu ada Toshiba 4K seri L9300, ini televisi besar dengan 58 inci dan 84 inci," jelas Shari Widiastuti, PR dan Media Relations PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia.

Hadir Shari Widiastuti sebagai perwakilan dari PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia di acara nonton bareng tersebut. Sari mengatakan, event nonton bareng Cinemaholic bersama para pecinta film sangat bagus dan menyenangkan.

"Event ini bagus banget, penontonnya banyak hampir semua tempat duduk penuh. Nonton bareng dan enjoy bareng. Jadi, bagus kita bisa kerjasama dengan Liputan6.com dan Cinemaholic," jelas Shari kepada beberapa wartawan di Studio Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Menurut Sari, dukungan terhadap acara nonton bareng dengan Cinemaholic ini sejalan dengan Toshiba yang memiliki produk berkaitan dengan acara nonton.

"Toshiba memiliki produk televisi dengan size yang besar, 58 inci dan 84 inci. Kalau itu kita pakai di rumah, kita akan merasa seperti menonton di bioskop," ujar Shari.



Shari melanjutkan, bahwa dengan ukuran televisi yang besar, Toshiba ingin mengingatkan arti dari memiliki televisi.

"Orang punya televisi itu untuk nonton film bersama keluarga di rumah atau ketika ada waktu senggang. Inilah alasan Toshiba mengeluarkan televisi dengan size besar, dengan begitu orang bisa menikmati film dan merasa seperti nonton di bioskop," lanjutnya.

Ketika ditanya soal apa yang paling diperhatikan Toshiba untuk meningkatkan pasar, Sari mengatakan bahwa Toshiba tetap pada komitmennya untuk menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Terciptanya LED TV 29PB201 ukuran 29 inci adalah bagian dari memenuhi kebutuhan masyarakat, ketika size 32 inci dianggap lebih besar. Adanya LED Adzan TV, juga melihat masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim," jawab Shari.

(GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini