Sukses

Dutch Wife, Boneka Cantik Pemuas Seks ala Jepang

Pembeli bahkan dapat memilih boneka sesuai kebutuhan, termasuk memilih ukuran payudara, warna rambut, mata dan hingga bentuk jari-jarinya.

Liputan6.com, Jepang - Bagi sebagian pria, mencari wanita impian mungkin membutuhkan waktu yang lama. Tapi sebuah perusahaan asal Jepang mengklaim dapat memenuhinya hanya dalam beberapa hari saja. Namun jangan salah, wanita tersebut hanyalah boneka.

Ya, perusahaan asal Jepang bernama Orient Industry mengembangkan boneka seks yang sangat mirip dengan manusia. Boneka seks ini terlihat sangat hidup, matanya tampak otentik dan kulitnya terasa nyata saat disentuh. 

Pembeli bahkan dapat memilih boneka sesuai kebutuhan, termasuk memilih ukuran payudara, warna rambut, mata dan hingga bentuk jari-jarinya.  

Boneka ini juga dibekali beragam pilihan pakaian -- seperti dress tanpa lengan, perawat nakal, sekretaris seksi, dan sebagainya  -- agar calon pemilik yang malu-malu tidak perlu mengunjungi toko lingerie.  
 


Selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT

Menurut yang dilansir laman Mirror, Jumat (15/8/2014), boneka ini dibuat dari bahan silikon berkualitas tinggi dengan keahlian paling canggih. Saking real-nya, pada saat pandangan pertama pembeli akan sulit membedakannya dengan manusia.

Boneka ini dijual dengan nama 'Dutch Wife', sebuah istilah Jepang untuk boneka seks. Dalam iklannya, perusahaan mengklaim bahwa siapa pun yang membeli boneka ini maka tidak akan pernah menginginkan pacar yang nyata lagi.

Dutch Wife dipasarkan dengan kisaran harga 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 19 jutaan (kurs 1 poundsterling = Rp 19.000).



Juru bicara perusahaan, Osami Seto mengatakan, "Dua area yang kami identifikasi benar-benar membutuhkan perbaikan adalah kulit dan mata. Kami akhirnya bisa membuat sesuatu yang bisa dibilang tidak dapat dibedakan dari aslinya."

Boneka adalah bagian dari industri berteknologi tinggi di Jepang, yang terus-menerus mencari cara untuk membuat mainan seks menjadi serealistis mungkin. Dengan perkembangan teknologi, bagian sendi boneka ini bahkan dapat digerakkan sehingga pembeli dapat menempatkan mereka dalam posisi apapun sesuai yang diinginkan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini