Sukses

Rayakan HUT RI ke-69, WeChat Rilis Stiker Bertema Nasionalisme

Stiker animasi bertajuk Garuda Love Indonesia ini dikatakan WeChat mewakili semangat patriotisme dan nasionalisme untuk berbagi kebebasan.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya bisa memasang pernak-penik bertema kemerdekaan dan mengikuti lomba 17 Agustus, Anda juga bisa berbagi momen kemenangan melalui stiker animasi yang disediakan oleh aplikasi pesan instan WeChat.

Stiker animasi bertajuk Garuda Love Indonesia ini dikatakan WeChat mewakili semangat patriotisme dan nasionalisme untuk berbagi kebebasan dan kebahagiaan di hari jadi Republik Indonesia.

Menurut keterangan resminya, Minggu (17/8/2014), WeChat mengatakan bahwa stiker animasi Garuda Love Indonesia hadir dengan desain grafis yang hidup dan lebih fresh untuk menampilkan ikon anak garuda yang lincah dan berani dalam balutan warna terang.  

Animasi yang ditampilkan terlihat ceria, bisa melompat, tertawa, terbang, dan wajah senang. Beberapa stiker juga dilengkapi dengan kata-kata percakapan sehari-hari yang sedang tren, seperti " ok”, “ Yeah”, dan “Hahaha”.

Selain dengan stiker animasi, pengguna WeChat juga bisa merayakan kemerdekaan dengan berbagi momen perlombaan seru yang berlangsung saat hari kemerdekaan melalui Moments. Misalnya dengan mengirim foto dan aksi lomba tarik tambang, balap karung, dan lainnya ke dalam Moments, lalu share foto tersebut ke pesan teks.

Stiker animasi terbaru dari Garuda Love Indonesia ini dapat di-download secara gratis oleh pengguna perangkat Android dan iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini