Sukses

Belum Dirilis, iPhone 6 Sudah Punya 330.000 Pemesan

Di Tanah Tiongkok, pesanan smartphone terbaru Apple, iPhone 6, dikabarkan sudah mencapai 330 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru Apple, iPhone 6 masih belum diluncurkan secara resmi ke hadapan publik. Bahkan, Apple Inc. sebagai perusahaan pembuatnya masih mempersiapkan acara peluncuran iPhone 6 yang baru akan dihelat pada 9 September mendatang.

Walaupun belum diperkenalkan secara resmi, iPhone 6 tampaknya sudah memiliki banyak peminat. Generasi baru smartphone andalan Apple tersebut masuk dalam kategori produk paling dinantikan kalangan penggila gadget dunia.

Di Tanah Tiongkok, pesanan iPhone 6 dikabarkan sudah mencapai 330 ribu. Jumlah itu diketahui melalui sesi pre-order yang disediakan lewat operator telekomunikasi China Mobile yang diam-diam telah mencuri start penjualan.

Serunya lagi, seperti dilansir laman Phone Arena, Kamis (4/9/2014), pre-order yang dibuka operator terbesar di dunia itu menawarkan iPhone 6 dalam dua varian yaitu ukuran 4,7 inci dan 5,5 inci. Hal tersebut tentu saja memperkuat dugaan kehadiran dua model ukuran di iPhone 6 yang telah lama beredar.

Satu hal yang menarik ialah, pesanan yang dibuka China Mobile tersebut hanya terbatas bagi masyarakat yang tinggal di Beijing. Dengan kata lain, pesanan dalam jumlah besar untuk iPhone 6 itu baru sebatas di Beijing belum termasuk kota lainnya di China.

iPhone 6 baru akan diperkenalkan pada sebuah perhelatan khusus yang digelar tanggal 9 September mendatang. Menurut sebuah sumber terpercaya, iPhone generasi mendatang tersebut akan segera dirilis pada pertengahan bulan September. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.