Sukses

Melihat Tampang Samsung Galaxy Note 4 Lebih Dekat

Tak sedikit pengamat yang menilai bahwa tidak ada perubahan berarti disektor desain Samsung Galaxy Note 4.

Liputan6.com, Berlin - Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan phablet andalan terbaru mereka, Galaxy Note 4, di gelaran IFA 2014 yang saat ini tengah berlangsung di Berlin, Jerman.

Meski talah dibekali dengan sejumlah fitur dan spesifikasi terkini, namun tak sedikit pengamat yang menilai bahwa tidak ada perubahan berarti di sektor desain Galaxy Note 4 dibandingkan pendahulunya, Galaxy Note 3.

Akan tetapi sebenarnya ada pembaruan yang cukup vital dilakukan Samsung di sektor desain Galaxy Note 4. Pembaruan tersebut adalah digunakannya bingkai logam pada bodi, dan layar yang beresolusi QHD 515 ppi yang jauh lebih tajam dibanding versi sebelumnya.

Bagi Anda yang penasaran, mari melihat penampakan phablet Galaxy Note 4 secara lebih mendetail:

1. Galaxy Note 4 mengusung layar 5,7 inci, sama dengan versi sebelumnya. Namun resolusi yang disematkan jauh lebih tajam, QHD 515 ppi.

2. Bagian cover belakangnya bisa dilepas (tidak unibody) dan masih menggunakan bahan leather seperti pada Galaxy Note 3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NEXT

3. Rangka bagian tepi phablet ini berbahan metal dan terlihat mirip dengan material aluminium yang digunakan pada iPhone.

4. Galaxy Note 4 tampak lebih tipis dan lembut dibandingkan Galaxy Note 3.

5. Samsung tampaknya mengganti port untuk men-charger baterai ke versi biasa, tidak seperti pada Galaxy Note 3. Namun sayang, belum ada support untuk port USB 3.0.

 

3 dari 3 halaman

NEXT

6. Perubahan fisik dari generasi sebelumnya memang tidak signifikan.

7. Galaxy Note 4 tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu pink, putih dan hitam.

8. Desain S Pen menjadi lebih bergaya. Selain itu, ada pula menu khusus untuk pengoperasian S Pen di Galaxu Note 4 yang disebut Air Command.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.