Sukses

Galaxy Note 4 Dibanderol Rp 12 Juta?

Informasi mengenai phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 4, menghiasi berbagai media termasuk soal harga.

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy Note 4 telah resmi diperkenalkan di ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman. Informasi mengenai phablet ini menghiasi berbagai media, termasuk soal harga. 

Menurut sebuah bocoran informasi di Belanda, Galaxy Note 4 akan dijual dengan harga antara 795 dan 799 euro atau berkisar Rp 12 jutaan. Untuk ketersediaannya, akan mulai dijual pada 10 Oktober mendatang.

Laman GSM Arena, Jumat (5/9/2014) melansir, empat ritel luar negeri yaitu Smartphone Shop, GSMwijzer, Studentmobiel dan belsimpel, sudah mulai proses pemesanan perangkat tersebut. Selain itu, sejumlah operator Inggris dilaporkan akan membantu pemasaran Galaxy Note 4. 

Adapun Galaxy Note 4 diperkenalkan secara langsung oleh Presiden Samsung, Dj Lee. Phablet ini dikabarkan membuat heboh panggung IFA 2014 dengan sederet fitur dan teknologi canggih yang diusungnya.

Galaxy Note 4 dibekali ukuran layar yang sama dengan generasi sebelumnya, yakni 5,7 inci. Namun layarnya itu telah menggunakan resolusi QHD dengan kepadatan pixel mencapai 515 ppi. Selain itu, jenis layar yang digunakan adalah layar super AMOLED dan dilapisi teknologi Gorilla Glass 3 2.5D.

Di sektor spesifikasi teknis, Galaxy Note 4 dihadirkan dalam dua versi. Pertama dipersenjatai prosesor Snapdragon 805, sedangkan yang kedua menggunakan chip Exynos 5433. 

Untuk urusan kamera, Galaxy Note 4 dibekali dengan kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 3,7 MP. Galaxy Note 4 hadir dengan sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat dan antarmuka TouchWiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini