Sukses

Smartwatch Moto 360 Habis Terjual Online

Motorola akhirnya mulai menjual jam tangan pintar atau smartwatch, Moto 360. Perangkat wearable ini langsung ludes terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola akhirnya mulai menjual jam tangan pintar atau smartwatch, Moto 360, kemarin waktu setempat. Rupanya perangkat wearable ini berhasil menarik minat para konsumen.

Dilansir Phone Arena, Minggu (7/9/2014), Motorola melalui akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa Moto 360 telah habis terjual di Motorola.com. Sebagai catatan, smartwatch ini juga dijual melalui Best Buy. 

"Sayang sekali, Moto 360 telah habis terjual di Motorola.com. Persediaan produk mungkin akan terbatas untuk sementara waktu," kicau Motorola di Twitter. Tidak disebutkan berapa stok barang yang disediakan Motorola.



Dibanderol US$ 249, Moto 360 sendiri lebih mahal daripada smartphone berbasis Android Wear yang saat ini ada di pasar, seperti Samsung Gear Live dan LG G Watch. Persaingan di pasar smartwatch juga akan bertambah sengit, karena LG dikabarkan segera meluncurkan produk Android Wear dengan layar melingkar, G Watch R.

Selain Motorola, Samsung, dan LG, masih ada vendor smartphone lain yang akan meramaikan pasar smartwatch yaitu Apple. Berbeda dengan tiga perusahaan ini, Apple masih membisu soal produk tersebut.

Namun sejumlah laporan beredar mengungkapkan bahwa perusahaan asal Negeri Paman Sam itu akan memperkenalkan iWatch pada pekan depan. Smartwatch ini akan diperkenalkan bersamaan dengan dua iPhone terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini